Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ringgo Agus Rahman (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Aktor Ringgo Agus Rahman menginginkan agar putra semata wayangnya, Bjorka Dieter Morscheck bisa memasak. Keinginan tersebut muncul setelah lelaki 36 tahun ini terlibat dalam syuting film Koki Koki Cilik 2.

"Anak-anak harus diajarkan memasak dari dini," kata Ringgo Agus Rahman di Jakarta belum lama ini.

Ringgo Agus Rahman bersama istri, Sabai Morscheck dan putranya, Bjorka. (Instagram)

Dia pun berseloroh si kecil bisa hidup lebih hemat di masa depan. Pasalnya, Bjorka Dieter Morscheck bakal lebih sering menyantap makanan masakan sendiri ketimbang beli di restoran.

Baca Juga:
Heboh Curhatan Angela Gilsha, Ringgo Agus Rahman: Wajarlah!

"Ya biar jadi hemat. Di seluruh dunia ini memasak jauh lebih hemat dibandingkan harus beli makanan di restoran," tutur Ringgo Agus Rahman.

Lagipula menurut suami Sabai Morscheck itu, kesenangan tersendiri akan muncul saat memasak.

"Memasak itu adalah kemewahan pertama dalam hidup, bagaimana bahan-bahan mentah diolah menjadi lebih menarik lagi," ujar Ringgo Agus Rahman sambil tersenyum.

Baca Juga:
Anti Poligami, Ringgo Agus Rahman: Gue Bisa Mati Sama Istri Gue!

Artis Ringgo Agus Rahman. [suara.com/Ismail]

Seperti diketahui, Ringgo Agus Rahman berperan sebagai chef dalam Koki Koki Cilik 2. Aktingnya di sana dapat disaksikan mulai 27 Juni 2019 di seluruh bioskop Tanah Air.

Selain Ringgo Agus Rahman, sejumlah pemain dewasa, seperti Kimberly Rider dan Christian Sugiono, ikut bergabung dalam jajaran artis di film yang disutradarai Viva Westi tersebut.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Rencana Nambah Anak Lagi, Ringgo Agus Rahman: Pengin Punya Anak Cewek!

Load More