Linda Rahmadanti | MataMata.com
Wirdha Sylvina bersama suami, Zecky Alatas (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Perseteruan keluarga pedangdut Elvy Sukaesih masih belum menemukan titik terang hingga dua kali lebaran. Sejak awal 2018 silam, ketegangan yang terjadi antara ratu dangdut dengan anak kandungnya sendiri, Wirdha Sylvina, berujung terputusnya silaturahim antar keduanya.

Wirdha Sylvina bahkan lebih memilih berlebaran di rumah ibu mertua bersama sang suami dan anaknya.

Elvy Sukaesih [Suara.com/Sumarni]

"Ya Alhamdulillah lancar lebarannya, setiap tahun ketemu keluarga besar dari bang Jack (Zecky Alatas)," ungkap Wirdha Sylvina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga:
Niat Baiknya dengan Elvy Sukaesih Ditolak, Wirdha Sylvina Akui Malu

Kakak kandung Dhawiya Zaida itu sebetulnya ingin berlebaran bersama keluarganya di rumah Elvy Sukaesih. Namun, niat itu diurungkannya sejak kue yang ingin diberikan untuk ibunya itu ditolak.

"Belum ke sana itu karena dari awal puasa udah niat, Lebaran tahun ini mau ke sana, apapun yang terjadi gitu ya, tanpa bang Jack, saya akan memberanikan diri tapi ternyata kemarin kue saya ditolak," sambungnya.

Tak habis pikir, Wirdha mengaku heran dengan sikap ibunya yang menurutnya ditengarai pihak ketiga. Bagaimana pun, ia akan terus berdoa agar hubungannya dengan keluarga bisa membaik.

Baca Juga:
Kuenya Ditolak Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina: Sakit Digituin!

"Kedengerannya, alasannya itu masih tetap sama, masih tetap ngegas terus gitu ya. Artinya saya di sini berpikir, oh belum diberikan kesempatan akur lagi mungkin ya, nggak tahu," tukasnya kecewa.

Salah satu putri Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina bersama suami, Zecky Alatas. (Sumarni/Suara.com)

Diketahui sebelumnya, pasca-kasus Dhawiya Zaida masuk penjara karena narkoba, keluarganya jadi dirundung permasalahan. Permasalahan bermula saat suami Wirdha, Zecky Alatas memiliki niat baik untuk membantu Dhawiya yang terjerat kasus narkoba tahun 2018 lalu.

Zecky Alatas yang sempat menjadi kuasa hukum untuk kasus Dhawiya malah membuat Elvy Sukaesih kecewa. Dampaknya, Elvy Sukaesih dan keluarga Wirdha saling membenci hingga kini.

Baca Juga:
Duh! Awal Ramadan, Elvy Sukaesih Masih Belum Akur dengan Putrinya

Bahkan, Elvy Sukaesih melarang Wirdha untuk datang saat resepsi pernikahan Dhawiya pada 31 Maret 2019 lalu.

Suara.com/Yuliani

Load More