Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anggia Chan (Yuliani/Suara.com)

Matamata.com - Anggia Chan berencana melaporkansang mantan pacar Vicky Prasetyo ke kepolisian. Sakit hati, Anggia Chan merasa menjadi korban penipuan puluhan juta dan ancaman yang dilakukan Vicky dan keluarganya.

"Sekarang pun aku masih merasakan yang namanya sakit hati, aku masih belum ikhlas masih," kata Anggia Chan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan [Sumarni/Suara.com]

Pihak Vicky Prasetyo pun belum ada yang menghubunginya hingga saat ini. Tak terlihat ada itikad baik dari pihak lawan, Anggia Chan pun mantap membawa masalah tersebut ke jalur hakum.

Baca Juga:
Anggia Chan Bagi THR Pakai Dollar Singapura, Netizen Kaget Tahu Nominalnya

"Aku belum bisa memaafkan dan beliau pun belum ada itikad baik untuk minta maaf, jadi memang aku mau bawa ini semua ke jalur hukum," tegasnya.

Akui memiliki bukti, Anggia Chan serius akan menindaklanjuti kasus ini. Belum bisa memastikan waktunya, ia hanya menyebut akan membuat laporannya dalam waktu dekat.

"Dalam waktu dekat ini kalau tidak ada halangan akan melaporkan orang tersebut (Vicky Prasetyo). Aku mau ada efek jera agar tidak ada lagi korban-korban berikutnya," tutupnya.

Baca Juga:
Niat Laporkan Vicky Prasetyo, Anggia Chan: Aku Masih Belum Ikhlas!

Anggia Chan di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019). [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, Anggia Chan yang berniat menjadi artis dimintai bayaran sebesar Rp 55 juta oleh Vicky Prasetyo. Namun nahas, keinginan tidak tercapai, ancaman pun didapat.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Ingin Berhijab, Anggia Chan: Insyaallah Aku Mau Pasang Selamanya!

Load More