Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ahmad Dhani (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Musisi Ahmad Dhani dipastikan tinggal di dalam ruangan kecil berukuran 5x6 meter yang sebelumnya telah dihuni 11 tahanan lainnya, di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Menurut Kepala Rutan Cipinang, Oga Darmawan di dalam ruangan tersebut hanya tersedia satu kloset, tanpa alat pendingin ruangan dan televisi.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

"5X6 sudah ada kloset, tapi kloset jongkok, tidak ada AC dan TV. Televisi hanya ada di selasar dan di aula," terang Oga Darmawan, saat ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Baca Juga:
Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Mulan Jameela Bawa Kopi

Selain itu, Oga memastikan Ahmad Dhani mendapat perlakukan yang sama dengan penghuni rutan lainnya. Namun permintaan Dhani dipenuhi perihal dirinya yang tidak mau satu sel dengan seorang perokok.

"Semua sama persamaan hak di depan hukum karena masih di rumah tahanan. Tapi kalau nanti di lembaga kemasyarakatan ada beberapa kegiatan pembinaan yang harus diikuti," jelas Oga.

Baca Juga:
Kasihan, LP Cipinang Tak Kasih Bilik Asmara ke Ahmad Dhani - Mulan Jameela

Selain itu, Ahmad Dhani diberikan beberapa hak yang diperbolehkan sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh Rutan Cipinang.

"Tapi hak-hak untuk melaksanakan ibadah, hak untuk mendapatkan buku bacaan, hak dikunjungi itu semua kita penuhi," jelas Oga.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Penjara Para Artis! Ahmad Dhani & 7 Artis Ini Pernah Mendekam di Cipinang

Load More