Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari artis Aura Kasih. Istri Eryck Amaral itu telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia Aura Kasih melahirkan pertama kali disiarkan oleh sahabat baiknya, Moammar Emka. Melalui Instagram Story, dia mengucapkan selamat pada perempuan 32 tahun itu.

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Alhamdulillah selamat ya kakak atas kelahiran putri pertama bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak saleha," tulis Moammar Emka di Instagram Stories-nya.

Baca Juga:
Aura Kasih Melahirkan, Ini Jenis Kelamin Sang Anak

Sayang sampai saat ini, Aura Kasih belum mau memberi penjelasan mengenai berita bahagianya tersebut.

Saat Suara.com menghubungi melalui telepon, pelantun lagu "Mari Bercinta" itu belum mau bicara dan hanya membalas melalui pesan singkat,"Sorry, I can't talk right now."

Tidak sampai disitu, Aura Kasih tiba-tiba menelpon balik. Namun lucunya, orang di seberang telepon justru mengaku sebagai asistennya dan langsung menutup telepon.

Baca Juga:
Hamil Anak Pertama, Aura Kasih Doyan Ngemil Beras Mentah

"Bukan ini asistennya," kata perempuan di telepon lalu menutup telepon.

Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral [Suara.com/Sumarni]

Sebelumnya, Aura Kasih menikah secara siri dengan Eryck Amaral di Bangkok, pada akhir September 2018. Keduanya lalu menikah secara sah dan diakui oleh negara pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Prosesi pernikahan secara agama tersebut dilakukan Aura Kasih setelah pria berkewarganegaraan Brasil itu memeluk agama Islam, alias mualaf.

Baca Juga:
Mualaf, Suami Aura Kasih Baru Batal Puasa Sekali

Suara.com/Ismail

Load More