Madinah | MataMata.com
Agung Hercules (Instagram @agunghercules88)

Matamata.com - Istri Agung Hercules, Mira Rahayu meminta kepada beberapa rekan artis untuk tidak terlalu mengumbar terkait kabar sakit suaminya. Hal ini disampaikan Mira kepada Sinyorita Esperanza.

Agung Hercules dijenguk sahabat oleh sahabat dan rekan artis. [Instagram]

"Beliau minta sedikit kata istrinya nggak pernah mau di-ekspose (soal sakit)," kata Sinyorita di kawasan Ampera Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2019).

"Istilah sakit, jodoh, rejeki dari yang di atas, cuman kita selalu memberikan support," tutur Sinyorita.

Baca Juga:
Jalani Perawatan Intensif, Ruang Agung Hercules Dijaga Ketat

beberapa rekan artis, kata Sinyorita, telah mengetahui soal sakitnya Agung Hercules. Namun mereka tidak mau membicarakan di luar grup aplikasi what's app.

"Kita kan sempat satu program di salah satu stasiun televisi aku, Aming, Bajaj bikin grup dan tiba-tiba pengen ketemuan. Nah, cowok-cowok itu udah tahu duluan, cuman nggak mau diberitain mungkin karena takut syok jadi ya udah ruang lingkup kita aja," jelas Sinyo.

Kabar Agung Hercules sakit tersebar setelah beberapa rekan artis seperti Isa Bajaj, Sinyorita, dan Bedu datang menjenguk. Kabar tersebut ramai di media sosial setelah Isa Bajaj memposting dirinya sedang menjenguk Agung di sosial media pribadinya.

Baca Juga:
Tahu Agung Hercules Sakit Sejak Lama, Sinyorita Pilih Bungkam

Agung Hercules dijenguk sahabat oleh sahabat dan rekan artis. [Instagram]

Bahkan, istri Agung Hercules, sempat menjawab salah satu komentar warganet yang menanyakan jenis penyakit yang dialami.

Mira Rahayu awalnya mengunggah potret Agung Hercules yang sedang duduk di ranjang rumah sakit. Ia berpose bersama seorang lelaki yang mengenakan seragam biru.

Warganet dengan nama akun @mariah_sundara lantas bertanya, "Mas Agung teu damang Naon, enggal damang sing sehat saterasna..."

Baca Juga:
Tak Banyak Makanan yang Bisa Dikonsumsi, Agung Hercules Ngidam Mi Aceh

Mira Rahayu kemudian menjawab dan mengungkap penyakit yang diidap Agung Hercules. Ia juga meminta doa untuk kesembuhan suaminya tersebut.

"Aamiinn ya robbal aalamiin. CA otak teh Glioblastoma stadium 4. Piduananya teh," tulisnya.

Agung Hercules dijenguk sahabat oleh sahabat dan rekan artis. [Instagram]

Seperti diketahui, Agung Hercules kini tengah dirawat di ruang Mahoni, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang. Pantauan Matamata.com, lantai tempat Agung Hercules dirawat dijaga cukup ketat.

Bahkan, wartawan Matamata.com dilarang masuk ke ruangan Agung Hercules dan hanya diperbolehkan menunggu di lobby.

Di luar ruangan, di ujung kiri lobby, dua orang satpam berjaga memastikan bahwa hanya pihak keluarga yang dapat masuk ke ruang perawatan.
Sementara di dalam ruang perawatan pun, pengunjung juga masih harus lapor ke resepsionis yang berjaga di baris depan.

Agung Hercules dijenguk sahabat oleh sahabat dan rekan artis. [Instagram]

"Coba dipanggil saja keluarganya Mbak, disuruh jemput," ujar salah satu petugas keamanan yang RSUD Kota Tangerang, Minggu (16/6/2019).

Diketahui, lelaki bernama asli Agung Santoso itu mengidap salah satu jenis tumor, tepatnya Glioblastoma stadium 4. Hal tersebut diketahui dari unggahan sang istri Mira Rahayu @mir4r4h4yu di Instagram pribadinya, Minggu (16/6/2019).

Sejumlah rekan sesama publik figur pun tampak telah menjenguk olahragawan sekaligus komedian itu sejak kemarin. Sebut saja Isa Bajaj dan yang terbaru, Bedu pada sore tadi.

 

Load More