Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gista Putri (Instagram/@wishnutama)

Matamata.com - Dunia entertainment jadi tempat cinta lokasi sejumlah artis. Kalau nggak sama sesama artis, mereka malah berjodoh dengan kru TV yang selalu berhubungan dengan mereka.

Kepadatan jadwal dan periode kebersamaan yang lama untuk sebuah program biasanya menumbuhkan benih-benih cinta. 

Dari benih-benih cinta di lokasi syuting, beberapa berlanjut sampai jenjang paling serius, yaitu pernikahan. Siapa saja artis yang berjodoh dengan kru TV? Simak daftar selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga:
5 Artis Ngidam Mahal: Minta Dibeliin Alphard, Helikopter sampai Villa!

1. Conchita Caroline

Unggahan Conchita Caroline [Instagram/@conchizzlin]

Artis cantik Conchita Caroline namanya melejit lewat reality show Katakan Putus. Sebelumnya, artis kelahiran tahun 1995 ini telah berkiprah sebagai host di berbagai program di sejumlah stasiun TV.

Namun, di Katakan Putus, Conchita menemukan jodohnya. Ia terlibat cinlok dengan salah satu kru bernama Krishnamurti Rajasa. Keduanya menikah pada tahun 2018.

Baca Juga:
6 Gaya Sederhana Artis Makan di Warteg, Tamara Bleszynski Tetap Kece

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang dinamai Kafkadia Khairaakesh Rajasa.

2. Gista Putri

Gista Putri. (Instagram/@wishnutama)

Artis Gista Putri memerankan salah satu karakter di sitkom The East yang tayang di NET TV. Di situlah, Gista bertemu dan saling jatuh cinta dengan Wishnutama Kusubandio, CEO NET TV.

Baca Juga:
Video Arya Saloka Salat di Lokasi Syuting Disorot: Bener-bener Artis Sholeh

Gista dan Wishnutama pun menikah pada 2015 dan dikaruniai seorang putri pada tahun 2019. Buah hati Gista dan Wishnutama diberi nama Salima Putri Tama.

3. Selvi Kitty

Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

Pedangdut Selvi Kitty melepas masa lajangnya pada tahun 2018. Ia dipinang oleh seorang talent coordinator bernama Rangga Ilham Suseno. Pernikahan keduanya semakin berlimpah kebahagiaan saat Abizard Kavin Suseno, putra pertama mereka lahir ke dunia.

Baca Juga:
Cita Citata Hingga Tantri Kotak, Siapa Sangka 5 Artis Ini Juragan Kos-kosan

4. Rizal Armada

Rizal Armada dan istrinya, Monica Imas [Suara.com/Ismail]

Personel band Armada, Rizal juga berjodoh dengan kru TV. Rizal menikahi Monica Imas, Sales Group Head MNC TV pada 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra yang dinamai Ghanie Al Fatih Putra Pradana.

5. Rafi Fenderico

Rafi D'Academy dan istrinya. [Instagram/rafi_gimbal]

Penonton D’Academy Indosiar pasti familiar dengan sosok ini. Ya, Rafi Fenderico adalah peserta ajang pencarian bakat dangdut tersebut. Ia dijagokan sebagai pemenang oleh banyak orang.

Sayang seribu sayang, perjuangan Rafi berakhir hanya sampai di 15 besar. Namun, ada sesuatu yang lebih berharga ia raih.

Rafi menemukan belahan jiwanya, Siti Nurfitriah melalui ajang tersebut. Siti adalah floor director di stasiun TV tersebut. Mereka pun menikah pada tahun 2018 dan telah dikaruniai seorang anak perempuan.

6. Furry Setya Raharja ‘Mas Pur’

Pernikahan Furry Setya dan Dwinda Ratna. (Instagram/@edi.kurniawan999)

Nama Mas Pur melejit melalui sinetron Tukang Ojek Pengkolan.  Ia dikenal sebagai sosok yang lucu dan mampu mengundang tawa penonton. Tak disangka, di sana pula ia bertemu dengan jodohnya, Dwinda Ratna. Dwinda adalah pembawa acara di MNC TV. Suatu kali, ia bertugas mewawancarai Mas Pur.

Meski saat itu Mas Pur sudah jatuh hati, nyatanya butuh usaha lebih untuk menaklukkan hati Dwinda. Mas Pur bahkan pernah ditolak mentah-mentah oleh Dwinda. Menurut presenter ini, hubungan keduanya tak lebih dari hubungan profesional.

Namun, Mas Pur tetap berusaha untuk memenangkan hati pujaannya itu. Seluruh usaha dan kesabarannya berbuah manis ketika akhirnya Dwinda luluh. Mereka pun telah menikah pada tahun 2018.

7. Sinyorita Esperanza

Sinyorita Esperanza dan suami. [Instagram]

Artis yang selalu tampil ceria ini dinikahi seorang camera person bernama Robby. Keduanya bertemu di sebuah program reality game show Mission X yang diadaptasi dari game variety show Running Man asal Korea Selatan.

Sinyorita merupakan pemain tetap dalam program tersebut. Pertemuan yang intens menumbuhkan benih cinta di antara keduanya.

Kini Sinyorita dan Robby telah menikah dan kerap tampil mesra di hadapan publik. Robby juga tampaknya menikmati peran sebagai ayah sambung bagi putra Sinyorita dari pernikahan sebelumnya.

Nah itu deretan artis menikah dengan kru TV. Jodoh sungguh tak diduga-duga ya!


Kontributor: Chandra Wulan

Load More