Nur Khotimah | MataMata.com
Gista Putri dan Wishnutama (Instagram/@wishnutama)

Matamata.com - Artis cantik Gista Putri berulang tahun ke-35 pada Selasa (2/8/2022). Ulang tahun Gista Putri pun dirayakan oleh sang suami, Wishnutama.

Lewat akun Instagram, Wishnutama membagikan foto berdua untuk memberikan ucapan selamat kepada istrinya. Tak lupa ia menuliskan pesan romantis untuk mengiringi postingan tersebut.

"Selamat ulang tahun istriku tercinta @gistaputri," tulis pria yang pernah menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) tersebut.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Buka-bukaan Soal Keputusan Hapus Tato, Ternyata gegara Ditantang Sule

Gista Putri dan Wishnutama. (Instagram/@gistaputri)

Wishnutama menambahkan harapan romantis dalam bahasa Inggris. Dia berharap bisa menghabiskan 100 tahun lagi bersama sang istri.

"There is nothing that I want more than to spend the next one hundred years birthdays of yours by my side," ungkap pria 42 tahun itu.

Terakhir, Wishnutama mendoakan sang istri agar terus sehat dan bahagia, pokoknya yang baik-baik.

Baca Juga:
Dewi Perssik Beber Fakta soal Konten Dikasih Nafkah oleh Angga Wijaya: Itu Duit Aku Guys!

"Semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia, penuh dengan kasih sayang dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin YRA. Love you so much Bubu," tutup Wishnutama.

Wishnutama rayakan ulang tahun istri, Gista Putri. (Instagram/@wishnutama)

Diketahui, Wishnutama resmi menikahi Gista Putri pada 20 September 2015. Pendiri perusahaan NET Mediatama itu sebelumnya pernah menikah dua kali.

Mantan istri pertama Wishnutama tidak begitu diekspos. Sedangkan mantan istri keduanya adalah Wina Natalia, yang kini jadi istri musisi kondang Anji.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bongkar Kelakuan Teman Sekolah Rafathar, Netizen: Anak Orang Kaya Juga Suka Gitu Ya Ternyata!

Dari pernikahan dengan Gista Putri, Wishnutama dikaruniai seorang putri bernama Salima Putri Tama. Hubungan mereka bermula dari pekerjaan hingga berlabuh ke pelaminan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More