Gista Putri dan Wishnutama (Instagram/@wishnutama)

Matamata.com - Mengawali karirnya sebagai jurnalis, Wishutama kini dikenal sebagai senior di dunia industri hiburan. Karirnya pun melesat usai menjabat bos salah satu TV swasta.

Suami Gista Putri itu bahkan pernah ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabinet Indonesia Maju. Berhenti bertugas sebagai menteri, Wishnutama langsung menjabat komisaris salah satu e-commerce terkenal.

Wishnutama (Instagram.com)

Baru-baru ini, Wishnutama membagikan foto masa mudanya. Tampak pria yang kini berusia 51 tahun itu terlihat sangat tampan.

Baca Juga:
Wishnutama Ditunjuk Lagi Jadi Komisaris Tokopedia: I'm Back!

Saat itu Wishnutama tengah menjalankan pendidikan militer di Amerika Serikat. Salah satu pria yang berfoto dengan Wishnutama adalah Teuku Rafly Pasya yang merupakan mantan suami Tamara Bleszynski.

"Semasa pendidikan militer di The Military College of Vermont @norwichuniversity bareng Cadet @teukuriefky , Cadet Teuku Rafly. Saai itu kami senang bgt saat itu dikunjungi Tante Ida dan Ibu Harmoko yang lagi berkunjung ke Massachusetts," tulis Wishnutama.

Wishnutama (tengah) saat masih muda (Instagram.com)

Paras mantan suami Wina Natalia itu langsung jadi sorotan. Wishnutama disebut begitu tampan dan gagah saat masih muda.

Baca Juga:
Viral Foto Jadul Wishnutama Ngeband Bikin Salfok: Kirain Ariel NOAH

"Ganteng luar biasa ," tulis netizen. "Waduh bang Tama ganteng banget. Papanya Rasya juga manis bgt senyumnya hehehe," sahut yang lain.

"Keren, gagah banget mas," puji netizen. "Cakep2 amat pak," tulis yang lain.

Baca Juga:
Sabian Tama Pernah Pacari Awkarin, Wishnutama: Jangan Kayak Gini Lah!

Load More