Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Nagita Slavina. (Instagram)

Matamata.com - Kehamilan merupakan satu hal yang paling ditunggu oleh pasangan suami istri. Tak jarang demi memeroleh keturunan banyak artis yang sampai harus mengeluarkan uang puluhan juta. Selain karena telah dinantikan kehamilan juga menjadi momen spesial bagi calon ibu.

Momen yang tak kalah penting dari proses kehamilan ini adalah adanya keinginan nyeleneh yang terkadang dialami ibu hamil. Keinginan yang unik dan aneh ini adalah ngidam.

Beberapa artis berikut ini bahkan menjadi sorotan lantaran ngidamnya yang mahal dan tak biasa. Jika kebanyakan perempuan hamil hanya ngidam menginginkan beberapa jenis makanan yang unik, maka berbeda dengan 5 artis ini.

Baca Juga:
6 Artis Korea Utara Tercantik Sepanjang Masa, Ada yang Sudah Meninggal

Mereka  ngidam sesuatu yang sangat mahal dan tak biasa. Mulai dari mobil Alphard sampai helikopter! Siapa saja sih 5 artis ngidam mahal tersebut? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Rey Utami

Rey Utami dan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)

Rey Utami, artis yang terseret kasus ‘Ikan Asin’ beberapa waktu lalu ini menjadi salah satu arti yang memiliki keinginan aneh saat hamil. Rey Utami diketahui mengandung anak dari pernikahannya dengan Pablo pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga:
7 Artis Pemeran Hantu Paling Ikonik, Seramnya Bisa Terbawa Mimpi!


Selama hamil itu, Rey ternyata menginginkan mobil Toyota Alphard putih. Demi memenuhi ngidam sang istri, Pablo pun akhirnya membelikan Rey mobil yang ia idamkan itu. Rey dan Pablo, kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Tamir. Wah ini keinginan baby Tamir atau ibunya ya kira-kira?

2. Selvi Kitty

Selvi Kitty (Instagram/@selvikitty)

Artis kedua yang memiliki keinginan mahal saat hamil adalah Selvie Kitty. Ketika usia kehamilan istri Rangga Ilham ini memasuki usia 11 minggu, ia mengaku ngidam. Awalnya ngidamnya Selvie tidak terlalu aneh dan seperti kebanyakan keinginan perempuan ngidam lainnya. Yaitu nasi padang pada pukul 3 pagi, keinginan makan nasi padang pada dini hari ini memang sudah cukup merepotkan. Tapi hal ini sudah cukup sering juga diidamkan oleh kebanyakan perempuan hamil lainnya.

Baca Juga:
5 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad Bukan yang Paling Kaya!

Setelah ngidam nasi padang beres, Selvie kembali ngidam nih. Kali ini ngidamnya nggak cuma sekadar makanan saja, melainkan tas mewah. Keinginannya untuk memiliki tas branded ini tidak tertahankan terutama saat ia mengandung. Kira-kira ini beneran ngidam atau kesempatan untuk manja sama suami ya?

3. Nathalie Holscher 

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Istri Sule ini juga diketahui tengah mengandung beberapa waktu lalu. Kehamilan Nathalie Holscher menjadi kebahagiaan baru di keluarga Sule. Meski sudah memiliki anak, namun kehamilan pertama Nathalie Holscher, merupakan kebahagiaan yang Sule nantikan. Menurut Sule, kehamilan pertama istrinya ini ia juga memiliki ngidam yang aneh.\

Baca Juga:
Masih Muda, 4 Potret Artis Cantik Pamerkan Uban di Rambut

Ibu sambung Putri Delina ini diketahui ngidam untuk membongkar rumah di komplek tempat tinggalnya. Tak hanya sampai di situ, Nathalie Holscher menurut Sule juga ngidam membeli Helikopter! Wah mahal banget ya ngidamnya.

4. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah bersama anak kembarnya, Baby Zunaira dan Baby Zayn. (Instagram/@syahnazs)

Artis ngidam mahal selanjutnya adalah Syahnaz Sadiqah. Adik dari Raffi Ahmad ini diketahui telah melahirkan sepasang bayi kembar. Pernikahannya dengan Jeje Govinda ini memang langsung diikuti dengan kabar kehamilan Nanas tak lama setelah pernikahan keduanya. 

Selama kehamilannya, Nanas diketahui ngidam mahal nih. Nggak main-main adik ipar Nagita Slavina ini ngidam ingin membeli mobil mewah seri terbaru. Keinginan adik kesayangan Raffi ini pun dikabulkan olehnya. Sebuah mobil BMW Raffi hadiahkan kepada Nanas, ketika usia kandungannya memasuki usia 3 bulan. Wah beneran keluarga sultan ya!

5. Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Jika tadi adik Raffi Ahmad, maka kini adalah Istrinya. Ya, Nagita Slavina diketahui memang tengah hamil anak kedua. Ibu dari Rafathar ini memang terkenal dengan koleksi barang mewahnya. Saat mengandung adik Rafathar ini, ia juga ngidam lho. 
Sudah bisa ditebak dong, ngidamnya istri sultan Andara tidak mungkin murah.

Bener banget, Gigi ternyata ngidam membeli villa mewah di bali seharga Rp 200 miliar! Nggak Cuma itu, Gigi juga ngidam untuk menginap di hotel mewah yang tarif per malamnya mencapai Rp 150 juta. Ngidam mahalnya Gigi ini, Raffi Ahmad ungkapkan di channel YouTube Rans Entertaimnet. 

Itu dia 5 artis ngidam mahal. Meski mahal untungnya ngidam para artis ini dapat dipenuhi ya, kebayang kalau tidak terpenuhi nanti anaknya ileran nggak ya?


Kontributor: Safitri Yulikhah

Load More