Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel. [Beritajatim.com]

Matamata.com - Ditengah kasusnya yang belum usai, Vanessa Angel bisa dibilang beruntung. Pasalnya para sahabatnya masih dengan setia menemani dan mendukungnya.

Salah satunya adalah mantan teman duetnya, Nicky Tirta. Laki-laki yang pandai memasak itu bahkan sudah beberapa kali mengunjungi Vanessa Angel di Rutan.

Hal ini diungkapkan Nicky Tirta dalam unggahan media sosialnya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Terjerat UU ITE, Feby Febiola Ungkap Kisah Sebenarnya

''Minggu lalu saya kembali berkunjung ke Rutan tempat Vanessa ditahan..,'' tulisnya.

Usai mengunjungi Vanessa Angel, Nicky Tirta menceritakan kondisi sang sahabat.

Dalam kesehariannya, Vanessa Angel kini lebih sering bingung dan sedih. Hal ini karena belum ada kejelasan dari kasus yang menjeratnya kini.

Baca Juga:
Saling Menguatkan di Penjara, Siska Tak Tahu Pergaulan Vanessa Angel

Tak hanya itu, Vanessa Angel juga merasa kecewa karena tak bisa Idul Fitri bersama dengan keluarganya. Sedihnya lagi, wanita yang akrab disapa Eca itu tak bisa berkunjung ke makam sang ibu saat Lebaran kemarin.

Nicky Tirta dan Vanessa Angel (Instagram @nickytirta)

''Setiap harinya dia cuma bisa Bingung dan sedih, kenapa masih ada dalam penjara selama 5 bulan ini, dan belum ada kejelasan..
Ada kekecewaan karena Vanessa tidak bisa ber-Lebaran seperti yg diinginkannya bersama orang terdekat dan mengunjungi makam Mama nya..''

Di tengah keputusasaannya itu, Vanessa Angel berharap dirinya bisa segera bebas. Ia tak lagi memikirkan penilaian orang dan sanksi sosial yang dihadapi ketika dirinya bebas.

Baca Juga:
Masalah Hidup Vanessa Angel Ingin Dibuat Film

''Dia ingin sekali bebas seperti yg lain, walaupun Eca ngga tau akan seperti apa penilaian di luar nanti..''

Di akhir unggahan, Nicky Tirta menjelaskan bahwa Vanessa Angel berharap ada keadilan atas apa yang sudah dijalaninya selama ini.

''Tapi yg pasti dia bilang dalam waktu dekat akan ada keputusan tentang masalah yg dia hadapi ini..
Eca sangat berharap keadilan dr semua yg dia sudah hadapi dan jalani..
Mohon teman2 untuk dukungannya agar Vanessa bisa bebas dan menjadi pribadi yg lebih baik.. #FreeVanessaAngel,'' tulis Nicky Tirta.

Load More