Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Diego Michiels (Suara.com)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari mantan Nikita Willy, Diego Michiels. Pemain sepak bola nasional itu akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Dhea Boru Simatupang.

"Saya mau menikah tanggal 29 Juni 2019 di Samarinda," kata Diego Michiels pada Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Pesepakbola Pusamania Borneo FC yang juga mantan kekasih artis Nikita Willy, Diego Michiels, penuhi panggilan pemeriksaan kasus pemukulan di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017). [Suara.com/Puput Pandansari]

Tahun 2019 dirasanya tepat karena usianya yang telah mencapai 29 tahun. Bahkan, usia tersebut dirasanya sudah terlambat karena berencana nikah muda.

Baca Juga:
Nikita Willy Ngaku Berat Badan Naik 5 Kg, Lihat Penampilannya Deh!

"Tahun ini saya udah 29 nih. Sudah terlambat ini. Ini momen pas buat saya," jelasnya.

Diego Michiels dan kekasihnya (Instagram/@lambe_turah)

Calon istri Diego Michiels itu baru lulus kuliah jurusan keperawatan. Diego Michiels mantap melangkah ke pelaminan karena sudah merasa nyaman dengan kekasihnya itu.

"Waktu sudah pas buat saya dan saya sudah lama jomblo, saya pikir kalau saya sudah menemukan yang cocok buat saya, saya langsung menikah," tutup Diego Michiels.

Baca Juga:
Segera Nikahi Wanita Berjilbab, Ini 5 Potret Terbaru Diego Michiels

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Beredar Pas Foto Diego Michiels dan Cewek Berhijab, Mau Nikah?

Load More