Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy dan Diego Michiels (Suara.com/Ismail/Yazir)

Matamata.com - Lama tak terdengar kabarnya, Diego Michiels ternyata akan menikah. Mantan kekasih Nikita Willy itu akan melangsungkan pernikahan dengan kekasih hatinya, Dhea Boru Simatupang.

Diego Michiels menyebut prosesi sakral itu akan berlangsung pada 29 Juni mendatang di Samarinda, Kalimantan Timur. Lokasi tersebut merupakan tempat tinggal calon mempelai perempuan.

Diego Michiels punya pacar baru nih? [instagram/lambe_turah]

Sepertinya, pernikahan tersebut akan berlangsung secara privat. Terbukti, Diego Michiels mengaku tak akan mengundang mantan kekasihnya.

Baca Juga:
Diego Michiels Mantap Nikahi Perawat Berhijab, Kapan?

"Tidak ada kontak lagi sama mantan," jawab Diego Michiels pada Suara.com di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Pesepak bola keturunan Indonesia-Belanda itu diketahui sempat menjalin kasih dengan Nikita Willy selama 2,5 tahun. Setelah itu, ia sempat dikabarkan dekat dengan Della Perez.

Nikita Willy usai screning film Alas Pati Hutan Mati, di Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018). [Suara.com/Ismail]

Namun tampaknya, hubungan Diego Michiels dengan Della Perez tak lebih dari teman. Lelaki 28 tahun itu pun menyebut masih menjalin hubungan baik dengan adik mendiang Julia Perez tersebut.

Baca Juga:
Segera Nikahi Wanita Berjilbab, Ini 5 Potret Terbaru Diego Michiels

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Beredar Pas Foto Diego Michiels dan Cewek Berhijab, Mau Nikah?

Load More