Linda Rahmadanti | MataMata.com
Indra Bekti (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Indra Bekti rupanya sudah mengetahui penyakit kanker otak yang diidap Agung Hercules. Apalagi Agung juga diketahui masuk dalam manajemen artis yang dipimpinnya. 

"Karena Agung Hercules itu di managemen aku (juga). Kami selalu kontak-kontakan kalau ada apa-apa gitu ya. Terus sama manajernya aku kan juga manajernya Agung Hercules juga, jadi kemarin sempat cerita kalau dia ketemu,” kata Indra Bekti, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Agung Hercules [Instagram]

"Ya soal kabar ini, dia mengidap (kanker otak), hal ini ya kami sudah tahu duluan sebenarnya, gitu," sambung Indra Bekti.

Baca Juga:
Agung Hercules Keluar Rumah Sakit Dini Hari, Ini Penjelasan Pihak RSUD

Melihat Agung Hercules yang tengah sakit, Indra Bekti mengakui belum sempat menjenguknya. Bahkan awal ramainya pemberitaan itu diketahui Indra Bekti saat berada di Sydney. 

"Iya belum (jenguk juga). Makanya kemarin itu sebenarnya awal-awal ada berita tersebut sebelum banyak teman-teman artis yang nengok, kami sudah tahu tentang hal itu," ujarnya.

Namun Indra Bekti belum menjenguk Agung Hercules bukan karena alasan kesibukan. Menurut Indra, saat itu yang ia tahu Agung belum bisa dijenguk.

Baca Juga:
Sebelum Jatuh Sakit, Agung Hercules Tunjukkan Gejala Susah Menghafal

"Cuma memang kita katanya belum bisa ditengok. Terus katanya juga dia nggak mau gitu kan. Ya kita ya sudah nanti-nanti dulu kalau misalkan memang sudah bisa ditengok. Tiba-tiba kemarin aku lagi di Sydney teman-teman artis udah banyak yang dateng juga," jelas Indra Bekti.

Selanjutnya, Indra Bekti kembali membeberkan bahwa sudah dari setahun lalu gejala penyakit kanker itu diidap Agung Hercules. 

Baca Juga:
Agung Hercules Diizinkan Pulang, Apa Alasan Rumah Sakit?

"Mungkin setahun yang lalu. Sudah ada gejala-gejala seperti itu gitu," tutur Indra Bekti.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More