Linda Rahmadanti | MataMata.com
Agung Hercules (Suara.com/Yazir)

Matamata.com - Pihak RSUD Kota Tangerang akhirnya angkat bicara mengenai alasan mengizinkan Agung Hercules keluar rumah sakit saat dini hari tadi. Diketahui, pedangdut berusia 51 tahun itu pulang sekira pukul 01.30 WIB.

"Ya nggak gitu juga sih. Selama sudah closing yasudah. Katakan misalnya kami mau pulang sudah lapor ke kasir sudah di closing pulangnya jam berapa nggak masalah. Mungkin karena (lama) nunggu jemputan nggak masalah," ujar Lulu Faradis selaku Humas RSUD Kota Tangerang di ruangannya, Selasa (18/6/2019).

Dia memastikan setiap pasien berhak pulang pukul berapa saja asalkan sudah memberitahu pihak rumah sakit lebih dulu.

Baca Juga:
Sebelum Jatuh Sakit, Agung Hercules Tunjukkan Gejala Susah Menghafal

"Dalam sistem tidak ada masalah (mau pulang kapan saja). Apalagi sudah diinformasikan dari pihak keluarga ke pihak rumah sakit, jadi bisa diatur saja (kapan mau keluarnya)," ujar Lulu Faradis.

Agung Hercules saat dijenguk Jeremy Teti di RSUD Kota Tangerang, Banten, Senin (17/6/2019). [istimewa]

Ditambah, keluarga Agung Hercules sudah menyelesaikan administrasi.

"Jadi nggak ada masalah. Dari BPJS juga nggak ada masalah," ujarnya.

Baca Juga:
Agung Hercules Diizinkan Pulang, Apa Alasan Rumah Sakit?

Seperti diketahui, Agung Hercules sebelumnya menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang, Banten. Dia tengah berjuang melawan penyakit kanker otak stadium 4.

Kabarnya, dia menderita kanker tersebut sejak setahun belakangan. Hal itu terungkap setelah sejumlah rekan dari kalangan selebritis datang menjenguk Agung Hercules.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Masih Sakit, Agung Hercules malah Diboyong ke Bandung

Load More