Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini langsung bereaksi setelah potret salah satu momen bulan madunya viral di beberapa akun gosip. Pasalnya di situ, netizen menyebut istri Reino Barack itu mirip peramal alias dukun karena mengenakan penutup kepala.

Melalui Instagram Story-nya, Rabu (19/6/2019), Syahrini menjelaskan panjang lebar soal seberapa penting penutup kepala itu bagi dirinya. Rupanya, hal tersebut merupakan item fashion wajib pelantun 'Sesuatu' itu untuk traveling.

Gaya Syahrini saat berlibur ke Bora Bora, Prancis. [instagram/princessyahrini]

"Adegan kacamata dan bando adalah syarat utama dan wajib dibawa traveling kemana pun dari tahun ke tahun," tulis Syahrini.

Baca Juga:
Gunakan Penutup Kepala saat Dinner, Syahrini Disebut Mirip Dukun

"Untuk menjaga penampilan incess secara paripurna, ketika tiada hair stylist," sambungnya lagi.

Menurut Syahrini, tatanan rambutnya harus terlihat sempurna meski sedang berlibur. Karena itu lah penutup kepala alias bando seakan menjadi barang andalan mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

"Rambut pun akan senantiasa terjaga rapih dalam segala suasana dan cuaca, situasi dan khondisieeeee...iyaaaa... khaaaan," tutup Syahrini.

Baca Juga:
Diajak Suami Renang Bareng Hiu, 5 Ekspresi Syahrini Ini Bikin Ngakak

Syahrini menjelaskan fungsi penutup kepala yang menjadi bahan perbincangan publik. [instagram/princessyahrini]

Sebelumnya, Syahrini menjadi bahan perbincangan netizen karena tampil dengan penutup kepala saat sedang makan malam bersama sang suami Reino Barack. Bukannya dipuji, kakak Aisyahrani itu justru dicibir karena dianggap seperti dukun.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Sepatu Luna Maya di Foto Ini Jadi Sorotan, Mirip Punya Syahrini?

Load More