Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktor muda sekaligus anak Iis Dahlia, Devano Danendra sempat mengatakan jika dia tidak ingin berada di satu produksi film yang sama dengan ibunya. Mengetahui hal tersebut, Iis mengaku tak merasa sedih.

"Nggak (sedih) lah, sudah biasa. Kita tuh harus kasih kebebasan berekspresimen sama anak-anak," ujar Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Devano Danendra dan Iis Dahlia [Suara.com/Ismail]

Menurut Iis Dahlia, Devano Danendra tak ingin akting bersama dirinya karena Devano kerap merasa kecil hati saat dia disebut hanya mendompleng popularitas sang ibu. Pedangdut asal Indramayu itu pun mengakui telah berulang kali melapangkan hati anaknya.

Baca Juga:
Nggak Malu Jadi Anak Mama, Devano Curhat Dulu Sering Ditinggal Iis Dahlia

"Tapi, aku selalu bilang, 'dek, nggak akan bisa siapa pun yang bisa menghapus lo anak gue, kalau seandainya kamu dibilang ngedompleng, tapi kamu kemampuan nggak ada, itu bisa'," kata Iis Dahlia.

Pemeran film Terlalu Tampan ini mengatakan jika Devano Danendra memiliki kemampuan dalam bernyanyi dan akting. Oleh karena itu, tak seharusnya dia takut disebut mendompleng popularitas ibunya.

Baca Juga:
Devano Danendra Nggak Mau Main Film Bareng Iis Dahlia

"Tapi nggak apa-apa, dia memang mau tunjukkan ke aku. Dia bilang, 'untuk saat ini, aku nggak mau dulu (akting bareng Iis Dahlia)'. Dia kayaknya ngebuktiin dulu, 'gue nggak ada di samping mama bisa'," tutur Iis Dahlia. 

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Widih, Iis Dahlia Nyicil Rumah Seharga Miliaran Rupiah

Load More