Stefan William dan Celine Evangelista (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Menikah dengan seseorang yang berstatus janda atau duda bukanlah yang mudah. Tapi, jodoh adalah misteri Ilahi yang tentu sulit tebak.

Seperti yang dialami beberapa deretan seleb ini. Meski masih single, nyatanya mereka berani mengambil keputusan besar untuk menikahi perempuan berstatus janda.

Bukan hanya janda, bahkan beberapa di antara mereka telah memiliki anak. Namun, siapa sangka rumah tangga mereka justru awet dan terlihat sangat harmonis.

Baca Juga:
Jadi Suami Janda Kaya, Intip 5 Sudut Rumah Mewah Ajun Perwira dan Jennifer

Biar nggak makin penasaran, berikut rangkuman MataMata.com dihimpun dari berbagai sumber.

1. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Meski Ussy berstatus janda anak dua, hal ini tak mengurungkan niat Andhika untuk menikahi Ussy lho. Kini rumah tangga mereka malah makin ramai dengan hadirnya dua buah hati dari Andhika.

Baca Juga:
Lepas Masa Janda, 5 Aktris Bollywood Ini Nikahi Pria Lebih Muda

2. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Ada juga pasangan romantis Olla Ramlan dan Aufar nih. Tak hanya berstatus janda anak satu, usia Olla yang lebih tua, juga tak menghalangi niat baik Aufar untuk menikahi Olla Ramlan.

3. Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit

Baca Juga:
Bercerai, 4 Artis Ini Harus Merayakan Lebaran dengan Status Janda

Jennifer Jill Supit (Instagram/@jennifer_ipel)

Wah ada pengantin baru Jennifer Jill Supit dan Ajun Perwira. Sempat menghebohkan publik karena menikahi janda anak tiga, Ajun Perwira mengaku sangat mencintai istrinya lho.

4. Shareena dan Ryan Delon

Shareena (Instagram/@mrsshareena)

Tak banyak yang tahu memang jika Shareena pernah menikah. Tapi, hal itu nyatanya bukan masalah besar bagi Ryan Delon untuk tetap mempersunting ratu FTV ini.

5. Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William (Instagram/@stefanwilliam)

Mantan kekasih Natasha Wilona, Stefan William sempat kejutkan publik ketika lebih memilih menikahi Celine Evangelista lho. Ya, Celine sendiri diketahui pernah menikah dan punya anak dengan Dirly Idol. Tapi kini, rumah tangganya malah makin harmonis ya.

Load More