Linda Rahmadanti | MataMata.com
Afgan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi Rossa rupanya tidak dilibatkan dalam konser tunggal Afgan yang bertajuk "Dekade". Disinggung soal itu, Afgan ternyata punya alasan sendiri. 

"Aku merasa setiap bikin konser kan ada Oca (sapaan Rossa) nih, jadi pasti orang nanya apa yang beda, apa yang beda. Jadi itu salah satunya yah (tidak ada Rossa)," ujar Afgan, di acara konfrensi pers konsernya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga:
Dekat dengan Afgan, Rossa Dicie-ciein Anak

Meskipun begitu, Afgan mengatakan Rossa tetap datang di konser penanda 10 tahun kariernya itu. Bukan sebagai bintang tamu, pelantun "Tegar" tersebut hadir sebagai penonton. 

"Oca dateng. Kali ini Oca hanya nonton," sambungnya lagi. 

Terlepas dari itu, lelaki 30 tahun ini bilang tetap ada panggung kolaborasi dengan penyanyi lain. Sebut saja, Afgan nantinya akan berduet dengan Marion Jola, Rendy Pandugo, dan Dipha Barus. 

Baca Juga:
6 Momen Ulang Tahun Afgan Syahreza ala Tahun 80-an, Bertabur Seleb

"Aku sebenarnya memilih kolaborasi aku yang sudah ada karyanya sih, kecuali Marion. Tapi sama Marion, kami sempat ada beberapa kali studio time bareng, bikin lagu bareng. Jadi aku pikir sudah ada koneksi gitu," kata Afgan.

Rossa di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (14/2/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Kalau sama Rendy Pandugo aku sudah ada lagu bareng, kalau Dipha sudah kerja bareng beberapa kali di album aku terakhir. Jadi aku merasa koneksi sudah pas dengan orang-orang dalam karier aku. Nah kalau Isyana Sarasvati ada surprise nanti. Akan ada kerjasama bareng dan surprise nanti di panggung," imbuhnya. 

Seperti diketahui, konser Dekade rencananya bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada 9 Agustus 2019 tepat pukul 20.00 WIB. 

Baca Juga:
Seleranya Anak Muda, Ibu Ridwan Kamil Ngefans Afgan Syahreza

Suara.com/Sumarni

Load More