Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deddy Mizwar (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Dikabarkan besok (21/6/2019) presenter sekaligus mentalis Deddy Corbuzier bakal memeluk Islam. Ternyata, keputusan kekasih Sabrina Chairunnisa itu sempat membuat kontroversi di pihak keluarga.

Hal itu pun kemudian disampaikan oleh Gus Miftah, sahabat Deddy Corbuzier. Kata Gus Miftah, kontroversi itu ada ketika Deddy Corbuzier mengumumkan keputusannya.

Deddy Corbuzier dan Gus Miftah. [YouTube]

“Ya kontroversi pasti ada lah (dipihak keluarga). Tapi kayaknya seperti itu (sudah mulai menerima), Insya Allah. Ya pasti ada kontroversi lah bro,” ungkap Gus Miftah saat dihubungi wartawan pada Rabu (19/6/2019).

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Mualaf Usai Salat Jumat

Meski demikian, segala kontroversi itu dapat diluruskan presenter berkepala plontos ini. Pihak keluarga pun mulai menerima keputusan yang dipilih Deddy Corbuzier.

“Tapi kan tergantung kamu menjelaskan. Toh keluarga kamu smart, keluarga cerdas. Ya doakan saja lah semoga lancar,” sambungnya.

Sementara itu, Gus Miftah sudah melihat Deddy Corbuzier begitu sungguh-sungguh mempelajari islam. Terlebih, dari maksud-maksud mengenai ajaran agama Islam itu sendiri.

Baca Juga:
Gus Miftah Pastikan Deddy Corbuzier Ucap Syahadat di Ponpes Sleman

Deddy Corbuzier di acara jumpa pers Knight Kris di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

“Mengenal Islam secara umum, terus memahami yang dimaksud iman dalam agama Islam itu apa, ya gitu-gitu, kan semuanya pakai proses,” kata Gus Miftah.

Sebagaimana diketahui, keinginan Deddy Corbuzier untuk memeluk agama Islam diungkap sebelumnya melalui sebuah video di YouTube channelnya. Dalam video itu, ayah satu anak tersebut mengaku pelan-pelan telah mempelajari Islam.

Baca Juga:
4 Bukti Deddy Corbuzier Dalami Islam

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More