Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ringgo Agus Rahman (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ringgo Agus Rahman rupanya pernah menumpang tinggal di rumah Christian Sugiono. Hal itu terjadi ketika kariernya di dunia perfilman masih sangat awal.

Saat itu, suami artis Sabai Morscheck itu tidak punya uang dan hanya berharap menumpang tempat tinggal bersama Christian Sugiono atau Dennis Adhiswara.

Ringgo Agus Rahman (Suara.com/Ismail)

"Gue nggak punya uang. Dulu kan di film pertama kali, gue selalu bareng sama dia (Christian) dan waktu itu pilihannya rumah Tian atau Dennis," kata Ringgo Agus Rahman usai screening film Koki Koki Cilik 2, XXI Kota Kasablanka, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Baca Juga:
Ajarkan Gaya Hidup Hemat, Ringgo Agus Rahman Ajak Anaknya Belajar Masak

Awalnya Ringgo Agus Rahma ingin memilih rumah Dennis Adhiswara untuk tempat menumpang, tapi tidak jadi lantaran pemeran Mamet di film Ada Apa Dengan Cinta itu sangat sibuk.

"Dennis dulu sibuk pacaran sama pacar terdahulu, gue pilih Tian. Tian juga pacaran tapi nggak sibuk, kerennya orang itu. Kalau Dennis pacaran, tapi sibuk," tutur Ringgo Agus Rahman.

Lantaran hal tersebut, Ringgo Agus Rahman berkali-kali memuji sifatsuami Titi Kamal itu. Salah satu yang terhebat menurutnya adalah ketampanan sang sahabat.

Baca Juga:
Heboh Curhatan Angela Gilsha, Ringgo Agus Rahman: Wajarlah!

Ringgo Agus Rahman (Suara.com/Sumarni)

"Tian baik, teman gue yang paling ganteng. Karena nggak ada teman ganteng sebelumnya. Teman-teman gue jarang yang ganteng," pungkas Ringgo Agus Rahman.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Anti Poligami, Ringgo Agus Rahman: Gue Bisa Mati Sama Istri Gue!

Load More