Madinah | MataMata.com
Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. [YouTube]

Matamata.com - Deddy Corbuzier unggah video singkat prosesinya mengucap syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, hari ini, Jumat (21/6/2019).

Di video tersebut, Deddy Corbuzier dipeluk oleh Gus Miftah, pemilik Ponpes Ora Aji sekaligus orang yang membimbingnya usai membaca syahadat.

Baca Juga:
Usai Mualaf, Apakah Deddy Corbuzier Langsung Disunat?

"Alhamdulillah," tulis Deddy Corbuzier di caption.

Video ini langsung digeruduk netizen. Dari ribuan komentar, puluhan artis ikut mengucapkan selamat kepada Deddy Corbuzier yang kini resmi memeluk Islam.

Sebeut saja Anji eks Drive, Melly Goeslaw, Laudya Cynthia Bella, Ria Ricis, hingga Lucinta Luna mampir di kolom komentar Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Mantan Istri Deddy Corbuzier: Takkan Pindah Agama dengan Alasan Perempuan

"Alhamdulilah. Aaaahhhhhh kaya pengen pelukk sekarang juga. Orang seperti Mas Deddy pasti nggak mudah memilih kalau bukan dari dirinya sendiri yang mencari kebenarannya," tulis Baim Wong.

"MasyaAllah, Allahuakbar," tulis Kartika Putri, artis yang kini memutuskan berhijrah dan menikah dengan Habib Usman bin Yahya.

Baca Juga:
Air Mata Deddy Corbuzier usai Bersyahadat Tak Bisa Disembunyikan

Artis Ricky Harun malah sudah tak sabar salat Jumat bareng Deddy Corbuzier.

Sabrina Chairunnisa temani Deddy Corbuzier. (Instagram/@sabrinachairunnisa)

"Sampai bertemu Jumatan di ash shaff Om. Geng bintaro kita hehehe," lanjut Ricky Harun.

Seperti diekathui, hari ini Deddy Corbuzier mengucap dua kalimat syahadat dan sah menjadi mualaf dibimbing Gus Miftah, pemilik Ponpes Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

Load More