Linda Rahmadanti | MataMata.com
Andika Kangen Band

Matamata.com - Penyanyi Andika Kangen Band membandingkan kisah viralnya dengan perempuan berinisial BL. Pasalnya, perempuan tersebut menjadi perbincangan hangat warganet setelah menghina Kota Lampung di media sosial.

"Kalau memang mau benar-benar viral, jangan begitulah viralnya. Viral yang lain sajalah. Kayak gue dibully orang, Babang Tampan, Babang Tampan," ujar Andika Kangen Band di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Andika Kangen Band (Sumarni/Suara.com)

"Itu bukan gua yang mau, eh tapi tiba-tiba viral. Itu nggak masalah karena nggak ada yg dirugikan gitu loh," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Laporkan Cewek Penghina Lampung, Andika Kangen Band: Tokoh Masyarakat Marah

Istilah Babang Tampan memang sempat viral gara-gara Andika Kangen Band kerap bergonta-ganti pasangan. Ditambah, mayoritas pasangannya itu berparas menawan.

Karenanya, pelantun 'Yolanda' ini mengingatkan warganet agar berhati-hati dalam memainkan media sosial. Dia tidak mau kejadian viral BL kembali terulang.

"Ini juga menjadi pelajaran buat para netizen yang budiman, biasanya nggak budiman mereka, ngejudge-judge saja. Orang dibully semau-mau gitu loh. Soalnya ada Undang Undang ITE yang baru ini, kita bisa ngelapor dan dilaporin gitu loh," kata Andika Kangen Band.

Baca Juga:
Ngaku Pernah Jadi Pecandu Narkoba, Andika Kangen Band Curhat Masa Kelamnya

Andika Kangen Band ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018) [suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, lelaki 33 tahun ini sudah resmi melaporkan BL ke Polda Metro Jaya, Selasa (18/6/2019). Sebagai warga asli Lampung, Andika Kangen Band kecewa dengan pernyataan BL terhadap kampung halamannya itu.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Sebut Andika Kangen Band Pemersatu Bangsa!

Load More