Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roy Kiyoshi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Roy Kiyoshi tak kecil hati meskipun gaya berpakaiannya sering dinyinyiri netizen. Terbaru, dia dibilang aneh gara-gara menggunakan baju yang dinilai mirip karung goni.

Menurut Roy Kiyoshi, busananya itu justru unik dan terlihat Instagramable. 

Baca Juga:
Traveling ke Jepang, Busana Roy Kiyoshi Disindir Mirip Karung Goni

"Iya ini pertama kali. Pertama kali pakai itu, kayak penampilannya kayak dibiarin, biar Instagramable gitu," ujar Roy Kiyoshi, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019). 

Host Karma ini pun memang menyukai pakaian yang nyentrik. Dia juga memastikan tidak pernah malu mengenakan penampilan semacam itu. 

"Pede. Karena mungkin jiwaku bukan jiwa yang ini kali ya. Aku jiwanya fashion. Jadi orang mau bilang apa tentang pakaian saya nggak apa-apa," kata Roy Kiyoshi. 

Baca Juga:
Dinyinyiri Karena Kena Tipu, Roy Kiyoshi: Saya Tahu Akan Terjadi!

"Malah baju hari ini juga lebih aneh. Hari ini temanya pemakaman. Ini temanya baju pemakaman gitu. Yukata. Ini hitam. Bukannya nggak malu ya, cuma biasa aja. Karena memang fashion," sambungnya lagi.

Baju Roy Kiyoshi disebut mirip karung goni. (Instagram)

Soal tanggapan miring netizen, Roy Kiyoshi tidak ambil pusing. Biasanya lelaki 32 tahun ini memilih mematikan kolom komentar di Instagram-nya. 

"Tutup kolom komentar. Matiin kolom komentar. Biarin aja mereka komentar gimana-gimana," kata Roy Kiyoshi. 

Suara.com/Sumarni

Load More