Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Deddy Corbuzier, Azka dan Kalina. (Instagram)

Matamata.com - Setelah Deddy Corbuzier menjadi mualaf, ternyata agama anak semata wayangnya, Azka Corbuzier menjadi sorotan netizen. Mantan istri Deddy, Kalina Oktarani pun dibuat geram dengan pertanyaan yang menyudutkan itu.

Kalina Oktarani sendiri tak mau menanggapi setiap ditanya soal pilihan agama anaknya. Namun sayangnya, netizen tak berhenti sampai di situ. Banyak netizen yang berkomentar di Instagram Azka dan membahas masalah agama.

Baca Juga:
Dulu Nikah Beda Agama dengan Deddy Corbuzier, Ini Kenangan Kalina Oktarani

Dengan kesal, Kalina menegaskan bahwa ia tak mau ikut campur masalah agama anaknya. Ia membebaskan Azka memilih agama apa pun, selama sang anak bisa menjalaninya dengan baik.

"Setelah komentar di saya tidak saya tanggapi, banyak yang mempertanyakan dan debat masalah agama anak saya di kolom komentar anak saya. Wahai jempol-jempol netizen yang maha serba tahu dan maha tahu, saya ibu dari Azka membebaskan anak saya untuk memeluk agama apapun selama dia bisa menjalani agamanya sesuai dengan ajarannya," tulis Kalina Oktarani di Instagram.

Kalina Oktarani juga memastikan, bila nantinya Azka memilih untuk memeluk Islam, hal itu murni karena pilihannya, bukan karena pengaruh apalagi paksaan darinya.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Sebut Niat Deddy Corbuzier Jadi Mualaf Sudah Sejak Lama

"Tidak ada paksaan dalam memeluk suatu agama. Karena setahu saya, tidak ada satupun agama yang memaksa," jelas Kalina Oktarani.

Deddy Corbuzier bersama putra semata wayangnya, Azka. (Instagram)

Sebelumnya, Kalina Oktarani mengaku bangga dan bahagia Deddy Corbuzier memeluk Islam. Kalina pun mendoakan agar Deddy istikamah dengan imannya.

"Sebagai muslim saya juga ikut bangga, bahagia dan terharu. Alhamdulillah akhirnya dia memilih agama yang saya anut juga," ujar Kalina Oktarani, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Izin ke Anak Mau Pindah Agama, Begini Respon Azka Corbuzier

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More