Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Deddy Corbuzier saat dibimbing oleh Gus Miftah membacakan syahadat. [Matamata.com/Firna]

Matamata.com - Kalina Oktarani mengungkap mantan suaminya, Deddy Corbuzier sebetulnya sudah bisa salawatan sejak lama.

"Balik lagi memang Mas Deddy kan orang yang sangat amat pintar dan mempelajari semuanya. Kalau Islam memang mungkin kebetulan saya juga kan muslim," ujar Kalina Oktarani, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Baca Juga:
Ayah Pindah Agama, Bagaimana Nasib Anak Deddy Corbuzier?

"Jadi dia lebih kayak gimana, dan dia juga kayak salawatan, dia bisa. Nanti suruh aja dia salawatan, dia bisa loh," sambungnya lagi.

Sayangnya saat disinggung apakah Deddy Corbuzier sudah mengenal huruf hijaiyah atau bacaan bertulisan arab, Kalina Oktarani mengaku tidak tahu menahu. 

"Saya nggak tahu, kan itu (salawat) sudah beberapa tahun lalu. Mungkin saja kalau sekarang sudah belajar mungkin bisa (baca huruf hijaiyah)," tutur Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Momen Hangat di Balik Mualafnya Deddy Corbuzier

Dia menganggap kekasih baru Deddy Corbuzier, Sabrina Khairunnisa mungkin lebih tahu perihal pengetahuan terkini dari sang mantan suami soal islam.

"Nggak sih, kalau sekarang nggak (tanya soal Islam). Mungkin kalau sekarang lebih ke Sabrina," ucap Kalina Oktarani.

Deddy Corbuzier dan Ustaz Wijayanto (Instagram)

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier resmi memeluk Islam pada Jumat (21/6/2019). Prosesi pengislaman Deddy dilakukan di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga:
Guyon soal Ubah Nama Islam, Deddy Corbuzier: Nanti Followers Saya Turun

Saat mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam, Deddy dituntun oleh Gus Miftah, sahabat sekaligus pengasuh Ponpes Ora Aji.

Suara.com/Sumarni

Load More