Madinah | MataMata.com
Deddy Corbuzier saat saat Magrib di kediaman Maruf Amin. [Instagram @gusmiftah]

Matamata.com - Video dan foto Deddy Corbuzier saat melakukan salat maghrib pertama kali di kediaman cawapres nomor urut 01 Maruf Amin ramai di media sosial. Banyak yang bilang posisi tangan Deddy saat salat keliru.

Di foto yang beredar, tampak tangan kiri Deddy Corbuzier berada di atas tangan kanan. Semestinya, dalam posisi ini tangan kanan berada di atas tangan kiri. Posisinya pun tidak berada di atas pusar seperti kebanyakan orang sedang salat.

Deddy Corbuzier saat saat Magrib di kediaman Maruf Amin. [Instagram @gusmiftah]

Gus Miftah, pemilik Pondok Pesantren Ora Aji sekaligus orang yang menuntun Deddy Corbuzier mengucap syahadat angkat bicara. Lelaki berambut gondrong ini membela Deddy.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Puji Penampilan Gagah Deddy Corbuzier Pakai Sorban

"Gak usah pusing dengan omongan orang sholat elu masih banyak salah, tangan nggak bener dan lain-lain. Yang Islam dari orok saja banyak yang belum sholat.

Harusnya kita-kita malu sama elu brooo @mastercorbuzier. Alloh sayang banget sama eluuuuu brad. Ketemu jum at ye brooo. Jangan lupa besok gue pas tidak puasa dawud, gantian elu traktir gue," tulis Gus Miftah.

Baca Juga:
Doa Netizen Katolik untuk Deddy Corbuzier

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier membaca syahadat dan resmi memeluk Islam di Ponpes Ora Aji, Yogyakarta milik Gus Miftah.

Usai membaca Syahadat, Deddy Corbuzier bertolak ke Jakarta menuju kediaman Maruf Amin. Di sana, untuk pertama kalinya Deddy Corbuzier melaksanakan salat Magrib berjamaah.

Maruf Amin bertindak sebagai imam, sedangkan Deddy Corbuzier dan Gus Miftah berdiri di shaf paling depan. Deddy terlihat kikuk sembari terus memperhatikan gerakan Maruf Amin yang berada persis di depannya.

Baca Juga:
Terkuak! Gus Miftah Bocorkan Nama Islam Deddy Corbuzier Setelah Mualaf

 

 

Load More