Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Dinar Candy (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Dinar Candy mengaku sedang didekati pemain telenovela Rosalinda, Fernando Jose. Kedekatan keduanya diakui telah terjalin sejak tahun lalu.

Fernando Carrillo, pemeran Fernando Jose dalam telenovela Rosalinda. [instagram/ferrcarrillo]

"Dari September 2018 sampai sekarang. Chat pribadi dan DM komunikasinya, pakai bahasa Inggris," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Hal itu bermula dari Dinar Candy yang lebih dulu iseng mengiriminya pesan. Tak menyangka akan dibalas, kini keduanya malah sering bertukar kabar.

Baca Juga:
Disebut Liar, Dinar Candy: Aku Cuma Hiperaktif Saja!

"Aku dari kecil ngefans sama dia, Fernando Jose, masih nge-chat ini, tapi sekarang dia dewasa dan aku respon dia, bingung ya," terangnya.

Dinar Candy saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Pelantun 'Candy Kane' itu pun mengaku galau untuk menemui laki-laki bernama asli Fernando Carrillo itu jika disambangi ke Indonesia. Dinar tak ingin hubungannya dianggap ingin menjalin hubungan spesial.

"Aku samperin dia nggak ya, kulitnya sudah kelemberan (kendur), aku jadi bingung. Mungkin Dinar temuin, tapi kalau dia mau jadi pacar, nggak deh ya, temenan aja karena kalau sekarang dia sudah ketuaan," tutup Dinar Candy.

Baca Juga:
Jarang Difollow Cewek, Dinar Candy: Mungkin Mereka Sensi!

Load More