Linda Rahmadanti | MataMata.com
Pamela Anderson (shuterstock)

Matamata.com - Selama dua tahun menjalani hubungan, huungan aktris Pamela Anderson dengan pesepakbola Adil Rami harus kandas. Pamela menuding lelaki 33 tahun itu telah main gila dengan perempuan lain.

Hal itu diungkap Pamela Anderson sendiri melalui akun Instagram-nya.

"Lebi dari dua tahun terakhir dalam hidupku adalah kebohongan besar. Aku dibohongi, dituntut untuk pecaya kami berada dalam cinta yang besar," tulis Pamela Anderson.

Baca Juga:
Putus, Camila Cabello Dikabarkan Dekat dengan Shawn Mendes

Pamela Anderson dan Adil Rami saat makan malam di sebuah restoran di Prancis. (Instagram)

"Aku telah hancur untuk mencari tahu dalam beberapa hari terakhir. Bahwa dia telah menjalani kehidupan ganda. Dia sering bercanda tentang pemain lain yang punya pacar di apartemen dekat dengan istri mereka. Dia menyebut orang-orang itu monster," sambung Pamela Anderson.

Selain diselingkuhi, Pamela Anderson juga mengaku telah disakiti secara fisik dan verbal. Perempuan 51 tahun itu pun kemudian mengadu kepada sebuah website yang mendukung anti kekerasan terhadap perempuan.

"Dia telah menyakiti dan mengancamku berkali-kali. Penyiksaan fisik dan emosional. Itu semua adalah cermin dari tindakannya sendiri," ungkap Pamela Anderson.

Baca Juga:
Kerap Tampil Mesra, Disha Patani dan Tiger Shroff Putus?

Pamela Anderson dan Adil Rami ketahuan menjalin hubungan setelah keduanya makan malam romantis sebuah restoran di St. Tropez, Prancis, pada 29 Juni 2017 malam. Demi Adil, bintang serial Baywatch itu bahkan rela pindah ke Paris.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Baru Putus, Dua Lipa Dikabarkan Dekat dengan Adik Gigi Hadid

Load More