Prilly Latuconsina (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktris berbakat Prilly Latuconsina mendadak jadi pusat perhatian. Pemain film Danur itu dikabarkan tengah menjalani diet untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Lewat media sosial pribadinya, kekasih Maxime Bouttier itu mengaku sedang menjalani gaya hidup sehat. Prilly juga terlihat pamer bodi langsingnya di-feed akun Instagramnya.

"Saya sedang bahagia sekarang. Gaya hidup sehat, mental yang sehat, hubungan yang sehat dengan kecemasan. Awalnya sangat berat pertama kali menangani ketidaknyamanan, suara dalam kepalaku itu selalu membuatku merasa tidak cukup dan berhenti pada aktivitas yang boring," ungkap Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Soal Nikah dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina: Nggak Kepikiran!

"Tetapi, saya semangat kembali. Mencoba mendorong jauh kekhawatiranku. Saya tidak mendengarkan semua suara yang mengatakan saya tidak sempurna. Ya, saya tidak sempurna tapi tidak ada yang salah dengan itu," jelas Prilly.

Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Lebih lanjut, Prilly juga mengaku jika kini ia lebih fokus dengan dirinya sendiri dan tidak pernah untuk memberikan perhatian pada komentar negatif.

Mengetahui hal itu, banyak orang mengaku kaget melihat perubahan Prilly Latuconsina. Selain itu, banyak netizen yang juga memuji bodi langsing kekasih Maxime Bouttier itu.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Bangun Rumah Mewah 4 Lantai, Habis Berapa Duit?

"Kak Prilly badannya bagus banget. Gimana caranya kak badan sebagus itu," komentar netizen @ririn657.

"Definisi usaha tidak akan menghianati hasil," tambah akun @lailakmryh.

Baca Juga:
Soal Isu Orang Ketiga, Prilly Latuconsina: Aku Nggak Mau Pusing!

"Semangat terus Illy. Jarang anak muda seperti kamu. Sukses selalu," imbuh netizen @bitterweet_by_najla.

"Cantikk banget Kak Prilly. Sukses terus ya kak," jelas akun @jualpergrowoofficial.

Load More