Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dinda Hauw (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Artis Dinda Hauw mengungkap film terbarunya, Say I Love You menjadi karya terakhirnya sebelum memutuskan berhijab. Dia pun meminta supaya publik memaklumi, mengingat Dinda Hauw tampil tanpa kerudung di sepanjang film.

"Oh iya aku mau kasih tahu bahwa Say, I Love You ini adalah film terakhir aku sebelum aku berhijab. Jadi banyak orang yang mungkin melihat oh Dinda di sini belum berhijab atau gimana-gimana. Cuma aku pengin kalian semua untuk memaklumi itu," ujar Dinda Hauw di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019) malam.

Dinda Hauw saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019) malam. [Sumarni/Suara.com]

Perempuan 22 tahun ini mengaku sedikit terbebani karena Say I Love You justru tayang setelah dia berhijrah. Rencananya, film itu tayang 4 Juli mendatang.

Baca Juga:
Mirip Banget, Intip Potret Dinda Hauw saat Foto Bareng Melody Laksani!

"Sebenarnya ini jatuhnya agak beban di aku ya setelah tayang justru, karena tayangnya ketika aku sudah berhijab. Karena orang-orang pasti berpikiran bahwa, 'kok Dinda mempermainkan hijab'," kata Dinda Hauw.

Dinda Hauw menegaskan syuting film garapan Faozan Rizal itu sebetulnya sudah berlangsung sejak lama.

"Aku benar-benar nggak mau banget orang sampai, sebenernya kalau opini orang aku lebih ya sudah bodo amat, yang aku takutkan orang mencontoh itu, aku nggak mau sama sekali," ucap Dinda Hauw.

Baca Juga:
Ditanya Sudah Mantap Berhijab, Begini Jawaban Dinda Hauw

Dinda Hauw saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019) malam. [Sumarni/Suara.com]

"Aku pengin teman-teman pada tahu (ini film terakhir sebelum hijab) supaya aku syuting film ini satu tahun sebelum film ini tayang. Jadi ini film sudah lama, cuman baru tayang sekarang aja sih," pungkasnya.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
6 Pesona Anggun Dinda Hauw Kenakan Hijab, Adem Banget Lihatnya!

Load More