Linda Rahmadanti | MataMata.com
Titi Kamal dan Christian Sugiono (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Matamata.com - Aktor Christian Sugiono mengungkap alasannya mau membintangi film anak-anak, Koki Koki Cilik 2. Maklum, ini menandai karya perdananya dalam film bergenre anak-anak. 

"Pertama mungkin ini film anak-anak pertama gue, gue belum pernah syuting film anak-anak. Kebetulan Koki Koki Cilik 1 cukup sukses, gue juga sudah nonton filmnya bagus. Jadi gue pengin ikutan juga," kata Christian Sugiono, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Sejumlah pemain film Koki Cilik 2 berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (26/6). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Karakter gue juga bagus di jalan ceritanya. Dan gue pikir oh iya ini jadi film yang anak gue juga bisa nonton," sambung  suami Titi Kamal ini.

Baca Juga:
Waktu Susah, Ringgo Agus Pernah Numpang di Rumah Christian Sugiono

Disinggung bagaimana perasaannya usai berkting dengan mayoritas anak-anak, Christian Sugiono justru punya jawaban sendiri. 

"Nggak apa-apa seru juga. Itu saya bilang kalau anak kecil energinya nggak habis-habis. Kalau kita kan kalau syuting penginnya duduk atau main handpone. Kalau mereka itu main terus, dan mereka nggak capek yah akhirnya kita kebawa seru juga. Jadi suasana jadi lebih hidup," ucap Christian Sugiono. 

Hanya, lelaki 38 tahun ini mengatakan tetap ada tantangan tersendiri bermain dalam film produksi MNC Pictures tersebut.  

Baca Juga:
Narsis Bareng Monyet, Postingan Christian Sugiono Banjir Komentar Kocak

Sejumlah pemain film Koki Cilik 2 berpose saat berkunjung di kantor Redaksi.com, Jakarta, Rabu (26/6). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Mungkin tantangan yang teberat itu proses syutingnya kebanyakan outdoor dan ini masalah cuaca. Jadi kita ada scene besar, scene yang kompetisi battle dan hujan jadi harus diulang lagi. Tapi nggak masalah, syuting kan memang begitu. Sebenarnya fun-fun aja sih," tutur Christian Sugiono.

Seperti diketahui, Christian Sugiono berperan sebagai seorang chef di film Koki Koki Cilik 2. Di situ, dia akan beradu akting dengan artis cilik seperti Adhiyat, Romaria, Alifa Lubis hingga Marcelo.

Rencananya, film garapan Viva Westi ini bakal tayang di bioskop Tanah Air pada hari ini, Kamis (27/6/2019).

Baca Juga:
Batasi Anak Main Gadget, Christian Sugiono: Gue Ajarin Adventure!

Suara.com/Sumarni

Load More