Fitri Tropica [Suci Febriastuti/Suara.com]

Matamata.com - Pasangan artis Fitri Tropica dan Irvan Hanavi tengah diliputi rasa kebahagiaan. Pasalnya, sebentar lagi keduanya akan segera menjadi calon orang tua baru setelah menunggu selama lima tahun.

Tak berselang lama keduanya umumkan kehamilan, kini pasangan itu baru saja mengumumkan jenis kelamin buah hati pertama mereka. Usia kandungan Fitri Tropica sendiri kabarnya telah memasuki bulan ke-5. Dilansir dari akun Instagramnya, Fitri Tropica dan Irvan Hanavi terlihat antusias.

"Setelah melalui tes NIPT (Non-Invansive Prenatal Tersting) @diagnoslab @risiabundajakarta dengan @drmez akhirnya hasilnya pun keluar dua minggu setelahnya," kata Fitri Tropica.

Baca Juga:
Umumkan Kehamilan, 5 Potret Romantis Fitri Tropica dan Irvan Hanafi

"Alhamdulilah kromosom Insya Allah semuanya baik, tapi spesial untuk hasil mengenai gendernya, hasilnya nggak diemail langsung ke kita tapi ke @gaballoons.id yang kemudian kirimin kita balon rahasia ini," ungkap Fitri Tropica.

Fitri Tropica hamil. (Instagram/@chafrederica)

Lebih lanjut, Fitri Tropica juga kembali menjelaskan jika isi confetti pink berarti bayinya perempuan dan jika biru berarti laki-laki.

Sambil memejamkan mata, Fitri Tropica pun akhirnya mengetahui jika jenis kelamin buah hati pertamanya dengan Irvan adalah perempuan. Hal ini ditandai dengan isi balon berwarna pink. Saking senangnya, Fitri Tropica sampai melompat-lompat kegirangan. 

Baca Juga:
5 Tahun Menanti, Akhirnya Fitri Tropica Hamil

Fitri Tropica (Instagram/@fitrop)

Sontak saja, unggahan jenis kelamin anak Fitri Tropica itu langsung banjir ucapan selamat oleh netizen di dunia maya.

"Ya Allah mau nangis terharu. Selamat buntil," komentar akun @elyantik.

"Alhamdulilah apapun cewek atau cowok itu rejeki dari Allah. Ikut seneng lihat videonya, semoga si dedeknya nanti lahir dengan selamat sehat dan sempurna ya dan ibunya juga sehat-sehat Aamiin YRA," imbuh netizen @pramitadewi_85.

Baca Juga:
Sempat Takut Sepi Job, 3 Artis Ini Bikin Fitri Tropica Mantap Berhijrah

"Fitrop lompat-lompat, gue yang deg-degan sambil ngomong eh eh ehh jangan lompat," terang akun @rifqiial.

"Masya Allah ikut terharu kak, karena aku tahu rasanya menunggu kehadiran buah hati," jelas netizen @winda_apriliyana.

Load More