Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Gembira Indra Bekti Dijenguk Rekan Artis (Instagram/jirayutdaa4official)

Matamata.com - Kondisi Indra Bekti saat ini kabarnya mulai berangsur membaik. Hal ini terlihat dari beberapa potret unggahan rekan artis yang datang berkunjung ke rumah untuk menjenguknya.

Sebelumnya, aktor sekaligus presenter ini sempat dikabarkan mengalami pecah pembuluh darah hingga harus menjalani operasi sebanyak dua kali. Suami Aldila Jelita ini juga sempat dirawat di rumah sakit selama hampir satu bulan.

Kini setelah kondisi membaik, Bekti pun diizinkan keluar rumah sakit meski masih harus menjalani rawat jalan di rumah. Para rekan selebriti pun mulai berdatangan ke rumah untuk menengok ayah dua anak ini.

Baca Juga:
5 Artis Tajir Berobat Pakai BPJS, Istri Indra Bekti hingga Fay Nabila

Tampak ceria, berikut sederet momen gembira Indra Bekti dijenguk rekan artis di rumahnya. Seperti apa potretnya? simak selengkapnya.

1. Pernah jadi MC bareng di program LIDA Indosiar, Jirayut datang menjenguk sang senior. Unggah momen saat memberikan dukungan kepada Bekti, presenter asal Thailand tersebut juga menuliskan caption bernada mendoakan Bekti agar cepat sembuh.

Momen Gembira Indra Bekti Dijenguk Rekan Artis (Instagram/jirayutdaa4official)

2. Datang bersama Jirayut, Waode POPA juga turut hadir menjenguk Indra Bekti yang masih terbaring di kamar tidur. Meski sedang sakit, Bekti tetap ceria dan menghibur saat dikunjungi oleh rekan sesama artisnya. Hal ini turut diungkapkan Waode lewat caption di unggahan terbarunya bareng pemilik akun @indrabekti ini.

Baca Juga:
Pamer Black Card Asuransi, Aldila Jelita Istri Indra Bekti Panen Cibiran: Kenapa Masih Ngemis?

Momen Gembira Indra Bekti Dijenguk Rekan Artis (Instagram/waodeofficial)

3. Beginilah momen kebersamaan Bekti saat berpose dengan Dhila, Waode, dan Jirayut saat datang berkunjung ke rumahnya. Nampak Bekti yang tersenyum ke kamera dalam kondisi kepala masih diperban.

Momen Gembira Indra Bekti Dijenguk Rekan Artis (Instagram/jirayutdaa4official)

4. Fitri Tropica juga terlihat datang menjenguk Indra Bekti pada Rabu Siang, 25 Januari 2023 kemarin. Momen tersebut sempat diabadikan Dhila si Instagram story miliknya. Fitrop pun tampak bersemangat bertemu dengan Bekti yang kerap menjadi rekan MCnya.

Momen Gembira Indra Bekti Dijenguk Rekan Artis. (Instagram/dhila_bekti)

5. Tak hanya para rekan artis saja yang gembira saat menjenguk presenter satu ini, Bekti pun tak kalah girang saat di jenguk. Apalagi saat kedatangan Fitrop yang dikenal dengan kepribadiannya yang lucu dan ceria.

Baca Juga:
Aldila Jelita Istri Indra Bekti Pamer Black Card Asuransi untuk Anak-anak, Ramai-ramai Diingatkan soal Penipuan

Momen Gembira Indra Bekti Dijenguk Rekan Artis (Instagram/fitrop)

6. Keduanya pun nampak akrab terlihat dari Fitrop yang tak segan menempelkan kepalanya ke pundak Bekti. Keduanya memang sudah kenal sejak lama dan kerap dipertemukan sebagai pembawa acara.

Momen Gembira Indra Bekti Dijenguk Rekan Artis (Instagram/fitrop)

7. Sebelumnya saat masih di rumah sakit, sang sahabat Indy Barends juga sempat menjenguknya. Keduanya bahkan sempat bercanda meski kondisi Bekti saat itu masih lemah pasca menjalani operasi.

Momen Gembira Indra Bekti Dijenguk Rekan Artis (Instagram/dhila_bekti)

8. Beberapa Waktu lalu aktris cantik Maudy Koesnaedi juga sempat datang untuk memberikan dukungan terhadap Bekti yang masih harus menjalani rawat jalan.

Momen Gembira Indra Bekti Dijenguk Rekan Artis (Instagram/dhila_bekti)

Menurut Dhila, banyak yang sudah hadir menjenguk suaminya. hanya saja momen tersebut tidak sempat diabadikan olehnya.

Sejak masuk rumah sakit hingga sekarang sederet artis berbondong-bondong memberikan dukungan untuk Indra Bekti. Dan itulah momen gembira Indra Bekti dijenguk rekan artis, semoga cepat sembuh!

Kontributor: Nur Khasanah
Load More