Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nafa Urbach (Suara.com)

Matamata.com - Nafa Urbach tak mempermasalahkan hubungan Zack Lee dan Manohara yang dikabarkan dekat. Namun Nafa belum bisa memastikan apakah mantan suaminya dan Manohara bener berpacaran. 

"Setahu aku mereka memang bersahabat ya. Tapi seandainya mereka pacaran pun, juga nggak apa-apa. Istilahnya aku sama Zack itu sudah mantan ya, mantan suami istri," kata Nafa Urbach, saat dijumpai Suara.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Manohara Odelia Pinot ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Nafa Urbach kembali melanjutkan, "Jadi kalau dia dekat sama siapa aja yang penting baik buat Mikha (anak), buat saya nggak ada masalah. Apalagi kalau Mano istilahnya teman aku banget juga."

Baca Juga:
Respons Nafa Urbach Soal Gosip Zack Lee dan Manohara

Pemilik nama asli Nafa Indria Urbach ini memang belum mendengar secara langsung tentang hubungan itu, baik dari Zack Lee atau pun Manohara. Tapi soal dukung-mendukung, Nafa blakblakan belum mendapat kepastian.

"Saya nggak tahu nih, kalau saya mendukung harus sudah ada kepastian. Kalau ini kan belum ada kepastian. Zack belum ngomong sama saya, Mano juga belum ngomong sama saya mereka pacaran. Jadi saya nggak ada arah ke dukung-dukungan, nggak ada. Kecuali mereka, 'eh Naf gue pacaran sama Zack', atau 'eh Naf gue pacaran sama Mano'," paparnya. 

Zack Lee saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017). (Suara.com/Puput Pandansari)

"Itu pasti oh iya kenapa nggak, itu pasti bakal gitu. Tapi belum ada ke arah seperti itu, untuk mengarah ke dukungan harus ada pembicaraan dulu," jelas Nafa Urbach.

Baca Juga:
Ditanya Soal Pencalegannya, Nafa Urbach: Saya Tidak Lolos ke Senayan

Sebagaimana diketahui, kedekatan Zack Lee dan Manohara terungkap saat keduanya kepergok jalan bersama. Bahkan beredar video pula, Zack dan Manohara sedang berada di tempat hiburan malam di kawasan Jakarta pada awal tahun ini. Keduanya sedang asyik mendengarkan live musik. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Pakai Kebaya dan Jarik, Foto Nafa Urbach di Pinggir Sawah Sungguh Menggoda

Load More