Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lulu Tobing (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Setelah belasan tahun vakum dari dunia entertainment, Lulu Tobing akhirnya kembali berakting lewat film Dua Garis Biru. Rupanya ada dua orang yang memiliki andil besar di balik comeback-nya Lulu ke dunia entertainment.

Orang itu adalah sahabat dekat Lulu Tobing, Happy Salma dan Tjokorda Raka Kerthyasa, yang tak lain adalah ayah mertua Happy Salma.

Happy Salma (Ismail/Suara.com)

"Iya ada dua yang tidak berhenti untuk menyemangati saya untuk terus berkarya Happy Salma dan mertuanya Happy," kata Lulu Tobing, di acara press screening film Dua Garis Biru di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). 

Baca Juga:
Akui Stres dan Panik Kembali Akting, Lulu Tobing Sampai Alami Hal Ini

Setiap bertemu dengan Happy Salma dan mertuanya, Lulu Tobing selalu ditanya kapan berkarya lagi. Bahkan Tjokorda Raka Kerthyasa selalu menyuruhnya untuk membuat puisi. 

"Itu setiap kali ketemu nawarin main teater, baca puisi ini itu. Terus kalau mertuanya karena tahu saya pernah nulis puisi, dia terus menyemangati saya untuk bikin puisi. Akhirnya benar juga, di saat masih bisa produktif kenapa nggak," tutur Lulu Tobing. 

Baca Juga:
Disinggung Dilamar Cucu Raja Kapal, Begini Respons Lulu Tobing

Happy Salma pun senang melihat Lulu Tobing kembali berakting di film Dua Garis Biru.

"Dia senang banget. Dia kayaknya orang yang paling senang saya akting," ujar Lulu Tobing. 

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar Kabar, Lulu Tobing Dilamar Cucu Raja Kapal

Load More