Bella Saphira (Instagram @bellasaphiraofficial)

Matamata.com - Walau sudah jarang tampil di layar kaca, Bella Saphira masih eksis di akun Instagram miliknya, @bellasaphiraofficial.

Baru-baru ini, Bella Saphira terlihat memamerkan potret kedua orang tua yang ia sayangi nih. Dalam foto tersebut, tampak ayah dan ibunda Bella Saphira kompak mengenakan berbusana kasual.

Ibunda Bella Saphira sendiri mengenakan outfit hitam, outer putih dengan celana hitam sebagai bawahan.

Baca Juga:
Kini Jadi Mualaf, Bella Saphira Curhat Soal Beda Keyakinan di Keluarganya

Yang menarik adalah, ibunda Bella Saphira mengenakan belt bag berwarna hitam. Seperti yang diketahui bahwa belt bag merupakan salah satu aksesori fashion yang ngetren lagi belakangan ini.

Duh, gaya ibunda Bella Saphira jadi makin keren ya dengan sentuhan aksesori yang satu ini? Bella Saphira pun menceritakan kisah di balik foto ini di caption Instagram miliknya.

@bellasaphiraofficial "June 25, 2019. Hari ibunda dan Bapa saya menikah 54 Tahun yang Lalu, June 25, 1965 #blessedabundantly #bestparents. Agak Susah sebenarnya zaman sekarang kedua orangtua masih bersama sehat wal’afiat sejahtera setelah menjalani kehidupan pernikahan di atas 50 tahun." curhatnya.

Baca Juga:
Jadi Istri Jenderal, Intip 5 Gaya Mewah Bella Saphira saat ke Luar Negeri

Bella Saphira pun bersyukur orangtuanya dapat menikmati hidup dengan cara yang disukai.

Orangtua Bella Saphira. (Instagram/bellasaphiraofficial)

"....Tuhan Kasih Anugerah kepada Ibu dan Bapa kami menikmati Hidup dengan Cara yang Mereka sukai. #richlyblessed #supergrateful. Mamaku dulu muda nya Asli Keren. Sudah pakai Tas Pinggang dan Jumper berbulu Jauuuh sebelum sekarang mulai ngetop lagi. Dan Bapaku yang selalu ber-Jas kemanapun walau cuma Jalan-jalan. Aamiiin ya Allah..." lanjut Bella Saphira.

Wah, emang gaul abis nih ayah dan ibunda Bella Saphira. Beberapa netizen memuji sekaligus mendoakan ibundanya tersebut.

Baca Juga:
Lama Jadi Mualaf, 7 Foto Ini Bukti Bella Saphira Cantik Berhijab

@fhiarda : "Sampai sekarang juga masih stay and always kereeeennn, congrats 4 both of them.."

@sumirati29 : "Alhamdulillaah ya ortu masih pada sehat bahagia"

@ennyhidayatik : "Waduuh usia pernikahan sudah lewat pernikahan perak yaa..benar-benar luar biasa bapak dan ibu nya mba @bellasaphiraofficial semoga selalu diberi kesehatan, umur panjang dan bahagia selalu ...amiiiin"

Kece abis ya ibunda Bella Saphira?

Load More