Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti)

Matamata.com - Rosa Meldianti alias Meldi akhirnya menanggapi soal niat baik Dewi Perssik yang akan mencabut laporan terhadap dirinya di polisi.  Namun Meldi mengaku belum yakin kalau hal itu belum benar-benar terjadi.

"Kan masih mau cabut mbak, belum tentu benar," ujar Meldi, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

Dewi Perssik (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Kendati begitu, Rosa Meldianti juga berjanji bakal segera mencabut laporannya terhadap mantan istri Saipul Jamil itu. Hanya saja dengan beberapa catatan tertentu. 

Baca Juga:
Cek Fakta : Benarkah Rosa Meldianti Dibanderol Ratusan Juta untuk 3 Lagu?

"Yah kecuali suratnya sudah terpampang nyata. Saya akan mengikuti. Dari awal Meldi juga hanya pihak yang mengikuti kan. Beliau lapor ya saya lapor juga. Di sini beliau cabut ya kita lihat nanti kebenarannya seperti apa," sambungnya lagi.

Sedari awal, Rosa Meldianti memang membuka peluang berdamai dengan bibinya itu. Sayangnya niatan baiknya itu selalu ditolak.

Baca Juga:
Tak Malu Foto Jadulnya Dibully, Rosa Meldianti: Malah Saya Merasa Bangga!

"Kalau misalnya mau mencabut saya juga mau mencabut. Kalau mencabut jangan cuma ngomong, tapi buktinya seperti apa. Soalnya dari awal juga berusaha buat berdamai kok," kata Meldi.

Seperti diketahui, Dewi Perssik berencana mencabut laporannya terhadap Rosa Meldianti setelah ayahnya meninggal dunia. Dia bilang itu adalah permintaan terakhir almarhum.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Pamer Video Cantik, Netizen Salfok Upil Meldi Nongol

Load More