Diego Michiels (Suara.com)

Matamata.com - Pesebak bola Diego Michiels diisukan batal menikahi kekasihnya, Dhea Boru Simatupang. Pasalnya, mantan kekasih Nikita Willy itu kabarnya akan menyelenggarakan pesta pernikahannya pada tanggal 29 Juni 2019.

Sayangnya, hingga hari ini belum muncul tanda-tanda jika Diego Michiels telah melangsungkan pernikahan di tanggal tersebut.

Selain itu, kabar lain datang dari Borneo FC, tim sepak bola Diego Michiels. Dilansir dari akun Instagramnya @borneofc.id, terpampang jelas jika nama Diego Michiels masuk dalam starting eleven Borneo FC.

Baca Juga:
Terciduk Fitting Baju Pengantin, Calon Istri Diego Michiels Jadi Sorotan

Apalagi, Diego Michiels yang juga merupakan kapten Borneo FC, telah dijadwalkan untuk menghadapi Persija Jakarta di ajang semifinal Piala Indonesia.

Nama Diego Michiels (Instagram/@borneofc.id)

Lebih lanjut, dilansir dari akun Instagram @diegomichiels24x, ia juga terlihat mengunggah prosesi pertandingan sepak bola antara Borneo FC dan Persija Jakarta yang berlangsung pada 29 Juni 2019 kemarin.

Diego Michiels (Instagram/@diegomichiels24x)

Hingga berita ini diturunkan, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut kapan pernikahan Diego Michiels dan kekasihnya yang berhijab itu akan segara dilakukan.

Baca Juga:
Nikah Bulan Ini, Diego Michiels Ogah Undang Nikita Willy?

Load More