Denada Jenguk Jerry Aurum di Polres Jakbar (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Hubungan silaturahmi Denada dengan mantan suaminya, Jerry Aurum masih baik meski telah bercerai. Buktinya, Denada masih mau menyempatkan diri untuk menjenguk sang mantan.

Denada tiba di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019) sekira pukul 13.30 WIB. Mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata hitam, ibu Shakira Aurum itu  bergegas ke dalam ruangan untuk menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum.

Baca Juga:
Sebelum Terciduk karena Narkoba, Ini 5 Potret Liburan Kece ala Jerry Aurum

Tak sendiri, Denada datang ditemani seorang lelaki dan seorang perempuan. Tidak diketahui identitas orang yang mendampinginya masuk menjenguk mantan suami.

Diketahui, fotografer Jerry Aurum yang juga mantan suami artis Denada ditangkap polisi karena terjerat kasus narkotika. Jerry ditangkap di kawasan Tangerang, Banten, Rabu (19/6/2019) malam.

Baca Juga:
Jerry Aurum Terjerat Narkoba, Denada Disinggung soal Perceraian

Denada Jenguk Jerry Aurum di Polres Jakbar (Suara.com/Yuliani)

Kabar penangkapan Jerry Aurum dibenarkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz melalui sambungan telepon, Selasa (25/6/2019). Jerry Aurum kedapatan membawa beberapa ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorilla dan positif sebagai pengguna.

Load More