Linda Rahmadanti | MataMata.com
Susan Sameh. (Instagram/@susansameeh)

Matamata.com - Susan Sameh diam-diam pernah menjalani operasi untuk mengangkat gumpalan darah yang ada di dalam tubuhnya. Operasi dilakukan karena jika tidak, dikhawatirkan bisa mengganggu kondisi kesehatan artis 22 tahun itu.

Beruntung, gumpalan darah yang ada di dalam dirinya tidak mengarah ke tumor dan kanker.

Susan Sameh saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019). [Ismail/Suara.com]

"Belum sampai ke tumor sih dan pas dicek sama dokter si cairannya itu nggak ada penyebab untuk jadi kanker atau tumor," kata Susan Sameh usai jumpa pers film 99 Nama Cinta, di kawasan Kebon Sirih, Senin (1/7/2019).

Baca Juga:
Nggak Malu, Artis Korea Ini Ngaku Lakukan Operasi Plastik

Awalnya, Susan Sameh tidak tahu ada gumpalan darah di tubuhnya. Hal itu diketahui setelah dirinya melakukan tes kesehatan mendadak atas dasar iseng.

"Awalnya aku nggak tahu. Kebetulan keponakan aku kena dan dicek, saya juga ikut. Dicek semua, ternyata aku kena gumpalan darah dan harus diangkat," tutur Susan Sameh.

Susan Sameh menyebut penyebab munculnya gumpalan darah adalah lantaran dirinya sering mengonsumsi makanan siap saji alias junk food.

Baca Juga:
4 Aktris Cantik Hollywood Ini Menyesal Operasi Plastik, Kapok?

Susan Sameh saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019). [Ismail/Suara.com]

"Sebenarnya itu sudah jadi penyakit umum. Itu penyebabnya dari makanan karena banyak banget kita sering makan junk food misalnya ayam broiler itu kan ayam suntikan. Itu otomastis akan mengubah hormon kita jadi ngerusak," jelas Susan Sameh.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
5 Potret Susan Sameh Mudik ke Mesir, Fero Walandouw Ikut Nih!

Load More