Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Billy Syahputra menjual barang-barang peninggalan mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Pakaian-pakaian itu dijual ke sahabat dekat kakaknya, yakni Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Ada beberapa peninggalan almarhum yang masih tersimpan dengan baik oleh keluarga, salah satunya pakaian. Kebetulan bang Billy tiap pulang lewat ada musala lagi proses pembangunan. Nah, bang Billy berpikir selagi ada, saya manfaatin aja," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Hal itu terbersit spontan mengingat sang kakak semasa hidupnya memang kerap berbuat baik. Billy Syahputra pun ingin peninggalan Olga Syahputra bermanfaat, bahkan ketika ia telah tiada.

Baca Juga:
Gosip Billy Syahputra Putus dengan Elvia Cerolline Cuma Prank

Tiga buah pakaian tersebut pun laku dengan harga yang lumayan mahal. Hasilnya seluruhnya disumbangkan untuk pembangunan musala.

Billy Syahputra [Yuliani/Suara.com]

"Ada tiga jaket gue jual ke Raffi Ahmad sama Ruben Onsu dapet uang Rp 7 juta gue beliin bahan bangunan, gue langsung kasih ke musala," tukasnya.

Rencananya, seluruh sisa barang peninggalan almarhum Olga Syahputra juga akan dijual.  Barang-barang, termasuk pakaian hingga sepatu akan dijual ke teman-teman dekat mendiang.

Baca Juga:
Ikhlas, Billy Syahputra Kehilangan Rp 1,5 M Uang Almarhum Olga Syahputra

Load More