Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Vanessa Angel rupanya sudah terikat kontrak eksklusif dengan salah satu media streaming. Karenanya, dia tidak bisa melakukan interview dengan awak media sampai akhir Juli 2019.

"Ya kan aku sudah bilang, Vanessa terikat kontrak ekslusif. Jadi nggak boleh wawancara sampai akhir bulan ini," ujar Lidya selaku Vanessa Angel di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Vanessa Angel menggelar syukuran kebebasannya di Apartemen Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019)

Dia mengatakan tawaran tersebut datang sebelum Vanessa Angel menjalani sidang putusan. Tak heran mantan Dwi Andhika itu langsung setuju buat menerima tawaran tersebut.

Baca Juga:
Usai Bebas, Vanessa Angel Putuskan Berhijab?

"Jadi selama lima bulan ini Vanessa tidak ada pemasukan apapun. Jadi ya pas ada tawaran kita terima biar ada pemasukan," sambung Lidya.

Dalam kontrak tersebut, Vanessa bakal menceritakan kehidupannya selama berada di Rutan Medaeng terkait kasus konten bermuatan asusila.

"Kontennya sama si TV itu sih semuanya soal Vanessa. Kan Vanessa nulis diary di dalamkan, nah jadi diary ini yang akan ada disitu," terang Lidya.

Baca Juga:
Akhirnya Terjawab! Ini 2 Hal yang Ingin Dilakukan Vanessa Angel usai Bebas

Disinggung berapa tarif yang diterima Vanessa Angel, Lidya rupanya punya jawaban sendiri. Kemungkinan bisa mencapai miliaran rupiah pun, Lidya cuma tertawa.

Vanessa Angel tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (1/7/2019). [Ismail/Suara.com]

"Lebih cukuplah ke biaya hidup. Pokoknya cukuplah untuk biaya hidup," imbuhnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel keluar dari Rutan Medaeng, Surabaya, Minggu (30/6/2019). Dia menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman selama lima bulan penjara.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Masayu Maya, Sahabat Vanessa Angel yang Curi Perhatian

Suara.com/Sumarni

Load More