Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Artis Vanessa Angel sampai pergi ke Bandung, Jawa Barat buat menjalani perawatan. Hal itu pun dibenarkan oleh sang manajer, Lidya kepada wartawan. 

"Ya iyalah happy kan di dalam nggak bisa ngapa-ngapain. Cuma bangun pagi senam makan apalah segala macam," cerita Lidya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Baca Juga:
Dituding Cinlok dengan Vanessa Angel, Begini Penjelasan Sang Kuasa Hukum

"Nah dia bilang, 'Pokoknya gue mau perawatan (pas bebas)'. Dan kebetulan aku dapat kerjaan untuk perawatan yah kenapa nggak," sambungnya lagi. 

Disinggung kemungkinan melakukan perawatan secara endorse, Lidya pun cuma tertawa. 

"Yah seperti itu lah. Intinya dia sekarang malah makin kinclong," ucap Lidya. 

Baca Juga:
Gelar Acara Syukuran, Vanessa Angel Undang 20 Anak Yatim

"Intinya keluar dari Medaeng, menjemput rezeki lagi," timpal Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa Angel di tempat yang sama. 

Perawatan itu juga sengaja dilakukan Vanessa Angel buat persiapan comeback-nya ke layar kaca usai bebas dari penjara. Maklum, dia baru bisa menerima tawaran pekerjaan baru setelah kontrak eksklusifnya dengan sebuah media streaming berakhir.

Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel (tengah) menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/5). [ANTARA FOTO/Moch Asim]

"Sebenarnya iya, cuma yah itu aku bilang kan masih ada kontrak. Jadi kita menghormati kontrak," tutur Lidya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Belum Bisa Diwawancara, Kenapa?

Seperti diketahui, Vanessa Angel keluar dari Rutan Medaeng, Surabaya, Minggu (30/6/2019). Dia menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman selama lima bulan penjara.

Suara.com/Sumarni

Load More