Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Artis cantik Vanessa Angel terlihat tampil beda saat menghadiri acara syukurannya usai bebas dari penjara terkait kasus prostitusi. Perempuan 27 tahun ini tampil lebih islami.

Pantauan Suara.com, Vanessa Angel mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan hijab berwarna hijau tua. Beredar kabar, mantan kekasih Dwi Andhika itu sedang proses hijrah.

Baca Juga:
Siap Jemput Rezeki Lagi, Vanessa Angel Jalani Perawatan di Bandung

Menanggapi itu, Lidya selaku manajer Vanessa Angel pun akhirnya angkat bicara.

"Nggak nggak, kalau berhijab itu balik lagi ke dia. Cuma kalau saya tanya (hijrah) sih belum," ujar Lidya, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Selanjutnya kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis juga turut menimpali. Dia bilang kliennya memang punya niatan buat mengenakan kerudung.

Baca Juga:
Dituding Cinlok dengan Vanessa Angel, Begini Penjelasan Sang Kuasa Hukum

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

"Ada keinginan untuk berhijab, cuma belum. Dan kita lihat nanti seperti apa. Intinya kan dia pengin menjadi manusia yang lebih baik," kata Milano Lubis.

Seperti diketahui, Vanessa Angel keluar dari Rutan Medaeng, Surabaya, Minggu (30/6/2019). Dia menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman selama lima bulan penjara.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Gelar Acara Syukuran, Vanessa Angel Undang 20 Anak Yatim

Load More