Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Usai melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya terkait pernyataan 'ikan asin', Fairuz A Rafiq akan melakukan tindakan lainnya. Istri Sonny Septian itu berencana akan mengunjungi Komnas Perempuan bersama keluarga dan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

Namun bukan hari ini, Jumat (5/7/2019) seperti yang dikatakan Hotman Paris melalui Instagram. Fairuz A Rafiq akan mengunjungi Komnas Perempuan pada Senin (8/7/2019).

Sonny Septian mengumumkan Fairuz A Rafiq akan mengunjungi Komnas Perempuan, Senin (8/7/2019). (Instagram)

Hal itu disampaikan oleh suami Fairuz, Sonny Septian melalui instagram pribadinya. Mengunggah potret Fairuz bersama dua anaknya, Sonny berterima kasih pada masyarakat Indonesia yang mendukung istrinya.

Baca Juga:
Jalani Pemeriksaan, Fairuz A Rafiq Irit Bicara

"Mereka punya gue titipan dari Allah dan sekali lagi saya mau berterima kasih untuk masyarakat Indonesia yang sudah sangat baik mengirimkan bukti-bukti tanpa harus diminta. Tenang sayang, Senin kita ke Komnas Perempuan. Bismillah la hawla wa laa quwwata illa billah," tulis Sonny pada keterangan foto, Jumat (5/7/2019).

Pernyataan Sonny tersebut dibenarkan oleh kakak Fairuz, Ranny Fahd A Rafiq. Rencananya, senin siang (8/7/2019) mereka akan melapor.

"Kemungkinan hari senin (ke komnas perempuan), mungkin siang mbak," terang Ranny singkat kepada Suara.com.

Baca Juga:
5 Artis yang Laporkan Mantan Suami ke Polisi, Ada Fairuz A Rafiq Nih!

Sebelumnya, Hotman Paris menyebut akan mendatangi Komnas Perempuan di kawasan Menteng, Jakarta, pada Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Hal itu disampaikan langsung oleh Hotman Paris melalui video yang ia unggah di Instagram.

"Halo wanita seluruh Indonesia, ibu-ibu seluruh Indonesia. Datang dan temani Fairuz besok menghadap Komnas Perlindungan Perempuan di Jalan Latuharhary jam 1 siang," kata Hotman Paris dalam video singkat di akun Instagram-nya @hotmanparisofficial.

"Fairuz tetap menangis karena harkatnya sebagai perempuan terhina. Belum lagi anaknya yang lahir dari situ tapi dibilang bau ikan asin dan sebagainya," sambung Hotman Paris.

Load More