Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Rabu (3/7/2019) siang, sekira pukul 11.00 WIB, Fairuz A Rafiq didampingi sang suami Sonny Septian dan kakaknya datangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk menjalani klarifikasi atas laporannya terkait pernyataan 'ikan asin' oleh Galih Ginanjar.

Sekira pukul 14.00 WIB, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq keluar dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Sayangnya, Fairuz A Rafiq masih tertunduk dan bungkam seperti biasa. Tak ada senyum juga diwajahnya.

Fairuz A Rafiq [Instagram]

Sonny Septian menggandeng dan melindungi istrinya dari kerumunan media. Dia kemudian menjawab singkat terkait pemeriksaan apa saja yang terjadi selama di dalam.

Baca Juga:
Didampingi Sonny Septian, Fairuz A Rafiq Jalani Pemeriksaan Polisi

"Bismillah, Laa hawla wa laa quwwata illa billaah," kata Sonny Septian singkat di Polda Metro Jaya, Rabu (3/7/2019).

Sebelumnya, menurut Kombespol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Fairuz A Rafiq hari ini diberi 25 pertanyaan untuk klarifikasi soal kasus yang dilaporkannya. Seolah membenarkan hal tersebut, Sonny Septian memohon doa usai klarifikasi.

Baca Juga:
Tertawakan Laporan Fairuz A Rafiq, Pablo Benua Punya Alasan

"Doain saja," tutupnya seraya masuk mobil bersamaan dengan Fairuz.

Fairuz A Rafiq [Instagram]

Fairuz A Rafiq datang bersama rombongan, tapi tidak bersamaan dengan Hotman Paris, selaku kuasa hukumnya. Usai Fairuz dimintai klarifikasi terkait laporannya terhadap Galih Ginanjar dan pemilik akun YouTube 'Rey Utami &  Benua', rencananya pihak kepolisian memanggil Galih Ginanjar untuk jalani proses serupa, Kamis (4/7/2019).

"Nanti terlapor juga terklarifikasi, terlapor akan di mintain keterangan jumat besok," ungkap Kombespol Argo Yuwono di lokasi sama.

Baca Juga:
Pablo Benua dan Rey Utami Tunda Lapor Fairuz A Rafiq, Ini Alasannya!

Load More