Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Denada usai menjenguk Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019) [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Penyanyi Denada Tambunan kini harus berjuang lebih sejak mantan suami, Jerry Aurum dipenjara dalam kasus narkotika. Selain harus menguatkan sang anak dan mantan suami, Denada juga harus memutar otak lantaran putrinya, Shakira masih harus menjalani pengobatan 1,5 tahun lagi karena leukemia.

"Satu tahun sudah lewat ya, setahun lebih sedikit. 1,5 tahun lagi mikirnya kadang-kadang mikir besok sudah nggak sampai gitu. Karena setahun ini juga jalaninya wah.. Masyaaallah," kata Denada sambil menghela napas berat, saat ditemui di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Baca Juga:
Shakira Diizinkan Video Call dengan eks Suami, Denada: Amat Terharu!

Meski demikian, Denada enggan menyebut nominal biaya pengobatan Shakira. Apalagi, jika mengingat akan ada rangkaian pengobatan lain satu setengah tahun ke depan. Namun, keluarga tetap mengupayakan yang terbaik hingga saat ini.

"Ya pokoknya kalau masalah itu (biaya) kalau ngomong besar, besar sekali, tapi kita mengupayakan yang terbaik," jelas putri penyanyi senior Emilia Contesa ini.

Bersyukur, Denada terbantu dengan asuransi kesehatan yang dipakainya saat ini. Denada juga kini harus bekerja sendiri sementara karena ayah Shakira, Jerry Aurum masih harus menjalani proses hukum dan terpenjara. Namun, ia tetap mensyukurinya.

Baca Juga:
Dijenguk Denada, Jerry Aurum Nangis Lihat Gambar Karya Putrinya

"Ya pokoknya segala yang terjadi di hidup kita, aku percaya nggak lepas dari izin Allah. Misalnya seperti ini (Jerry Aurum di penjara), apapun situasinya sekarang, aku percaya bahwa Allah tidak akan meninggalkan kita," tutur Denada.

Load More