Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Denada dan Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Sudah setahun lebih Shakira Aurum, putri penyanyi Denada dari pernikahannya dengan Jerry Aurum jalani pengobatan kanker darah di Singapura.

Menurut Denada, kondisi sang putri saat ini sudah lebih baik. Bahkan, Shakira bisa melakukan aktivitas bersama anak-anak pengidap leukemia lainnya.

"Baru berapa bulan ini dia (Shakira) sudah boleh ke Children Center. Bukan sekolah tapi satu tempat kaya ruangan gitu, betul-betul lingkungan terkontrol dari udara, lantai dan lain-lain bersih itu, dijaga perawat senior dan dikumpulkan dengan anak-anak yang menjalani kemoterapi," kata Denada ditemui di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Baca Juga:
Mantan Suami Denada Dipenjara, Bagaimana Nasib Biaya Pengobatan Shakira?

Kata Denada lagi, Shakira menganggap dirinya telah sembuh dan sedang bersekolah di sana. Sebab, di sana Shakira memang melakukan banyak kegiatan.

Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

"Di sana mereka berkegiatan bersama, nyanyi, mereka baru bikin perfomance, dengan anak-anak ini. Buatku melihat Shakira melakukan itu, melihat dia bahagia, do something, paling sedih adalah saat dia bilang 'ibu kapan sih aku sembuhnya' aku selalu bilang 'kamu udah sembuh kok, udah sehat' kita besarkan hatinya agar dia semangat," ujarnya.

Denada membiarkan Shakira beranggapan demikian. Hal itu semata-mata untuk menghibur hati Shakira yang bosan terkurung di rumah sakit.

Baca Juga:
Shakira Diizinkan Video Call dengan eks Suami, Denada: Amat Terharu!

"Kita ngomongnya itu sekolah, dia udah sehat, dia udah nggak berobat di sana. Jadi kita bilang di sana lagi mau seneng-seneng aja. Gimana caranya seolah-olah mindset dan semangat tumbuh kembali. Karena berat untuk dia dan menutup cermin semua, karena dia down banget," katanya menuturkan.

Diketahui, Shakira Aurum divonis mengidap kanker darah atau leukemia pada Juni 2018 silam. Satu tahun lebih jalani pengobatan di Singapura, Shakira masih harus menjalani perawatan satu tahun setengah ke depan.

Baca Juga:
Dijenguk Denada, Jerry Aurum Nangis Lihat Gambar Karya Putrinya

Load More