Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dewi Perssik (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Dewi Perssik (Depe) sudah mau berdamai dengan sang keponakan, Rossa Meldianti alias Meldi. Bahkan Depe sengaja mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019) untuk mengajukan mediasi.

Meski Dewi Perssik sudah berusaha mengajukan permohonan damai, tetapi Rosa Meldianti ingin mengajukan persyaratan damai. Di mana pihak Meldi meminta saudara-saudara kandung Depe hadir di Jakarta guna menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga:
Dewi Perssik: Santai, Bagi Saya Ini Masalah Kecil!

"Ya nanti kita lihat. Kita kan mau mengajukan syarat-syarat kedamaian itu," ujar pengacara Rosa Meldianti, Rudi Kabunang saat dihubungi pada Jumat (5/7/2019).

"(Syaratnya) semua saudara kandung dari ibunya Meldi itu harus hadir di Jakarta. Dan adik-adiknya itu harus minta maaf lah sama Meldi itu. Karena kan ibunya Meldi itu kakak tertua dari mereka," jelasnya.

Pihak Meldi kembali menyebut apabila kisruh tak hanya dengan Depe saja, melainkan dengan saudara-saudara kandung Dewi Perssik.

Baca Juga:
Ajukan Mediasi, Dewi Perssik: Apa yang Saya Lakukan untuk Orang Tua!

"Karena permasalahan ini bukan pada Medi dan Depe saja, tapi kepada seluruh saudara kandung dari Depe itu, yang berempat itu yang bermasalah," jelasnya.

Rosa Meldianti [Sumarni/Suara.com]

Sebelumnya, Dewi Perssik memang ingin mencabut laporannya atas Rosa Meldianti lantaran permintaan orangtuanya. Namun sayang, laporan yang keburu dibuat tidak dengan mudah untuk dicabut karena ada proses yang mesti diikuti. 

"Saya pribadi datang ke sini atas amanah kedua orangtua saya. Bukan amanah orang lain, Bang Sandy (Sandy Arifin, pengacara), atau siapa. Bahwasanya saya mencoba meminta kepada pihak penyidik untuk mediasi. Segala sesuatunya amanah dari orangtua," kata Dewi Perssik.

Baca Juga:
Damai dengan Meldi, Dewi Perssik: Saya Rela Kehilangan Apapun!

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More